Ada yang bilang "kenapa cinta itu pembodohan?"

Sesuatu yang berlebihan adalah tidak baik. Termasuk cinta, mencintailah sewajarnya. Cinta yang berlebihan hanya akan membuat kita menjadi orang bodoh. Tetapi cinta memang butuh pengorbanan, tapi kalau mengorbankan diri sendiri untuk cinta, itu juga sangat bodoh. Berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk pacarmu? Ingat dia masih pacar yang kapan saja bisa putus denganmu.

Uwiddih budak budak sajak , dimana pemikiran cepat sekali timbul kalo masalah cinta 😆😆, Tapi keren itu jawabannya

Wkwkwk makasehhh makasehhh😂 pakarnya cinta nih😂

101840842 - NэvэямояE - Add dulu akunnya , bermain lah mobile legend bersamaku biar kamu Tau caraku melindungimu

Waduww, tapi gak bisa cara mainnya😂

Ya nanti aku ajarin , trus tadi ngapain ngajak mabar wkwkw😆

Biasa sok jagoan😂 aku baru nyadar loh nama kamu fahmi

Haha ya kan kamu belum bisa ya aku ajarin lah ya, Loh kenapa baru nyadar ?

Nihh yang aku aja yah, aku gak liat nama kamu nama kamu mirip gebetan aku

Yaaah mirip nama gebetanmu dong haha aduh cringe 😆, nah gimana jadi mabar ngga nih ?

Wkwkw ngapain harus ngeri😂 kuyy ath

Cringe bukan ngeri tapi tu geli 😆, tukeran WA yuk ntar kabarin lewat WA kalo aku on

Cringe ngeri tau, setau aku geli itu tickled. Gak mau ah

Wkwkwk serah deh , yah gapapa kalik biar gampang

Gak mauu

Apa aku duluan nih yang ngasih dulu 😄

Nggak usah😂