Ask @AlfinSanders:

alfinsaep
Latest answers

Gmna hasil sbmptn nya broo Thn ini??

Fachri

Lumayan, pil 1 :D

View more

Ka mau tanya, pk zenius xpedia atau streaming ytube atau gmn? Hehe makasih

imel

Halo Imel.
Actually gue belom paham ama pertanyaannya. Kalo lo nanya apakah gue pake Zenius Xpedia, jawabannya iya pake :D

View more

Kata atau frasa apa yang paling menyebalkan bagi kamu?

"Y X G Kuy"
"Ternak Lele"

View more

Ih gabisa anon -.-

Nadhira

Wakakakak

View more

Tiga kata apa yang paling menjelaskan kehidupan di kotamu?

B
aja
si

View more

Apa rencanamu untuk akhir pekan ini?

I wanna go home.
Udah dua bulan gue ga balik sejak kelas SI :D

View more

Lagu apa yang selalu bikin kamu senang?

/reans, banyak banget soal.e

View more

Berapa sering kamu makan makanan cepat saji?

Warteg makanan cepat saji bukan si?

View more

Apa kamu akan membesarkan anak seperti orangtuamu membesarkan kamu?

Iya dan engga

View more

Hal apa yang rasanya normal kamu lakukan waktu kecil tapi sekarang rasanya aneh banget?

Nangis; though nangis di era dewasa juga lumrah, cuma aneh aja gitu.

View more

Aplikasi apa yang paling keren sepanjang masa?

Pengaplikasian science

View more

Jika ada satu hal yang bisa kamu ubah untuk ASKfm selama 24 jam, apa itu?

Bisa liat followers :D

View more

Apa kamu setuju soal menghalalkan segala macam cara?

/reans/

View more

Final Liga Champions UEFA diadakan malam ini. Tim mana yang kamu dukung?

Man City

View more

Apa motivasi belajar terbaik?

Belajarlah untuk menjadi tahu segala hal. Untuk ke sana, langkah sederhana yang perlu kita lakukan adalah memunculkan rasa penasaran terhadap sekeliling kita. Coba tanya ke diri sendiri ‘mengapa’ dan ‘bagaimana’, dari pertanyaan sederhana seperti itu akan muncul rasa keingintahuan yang mendorong kita untuk belajar.
.
Dalam hal ini, ada bagusnya kita nggak membatasi ranah yang kita pelajari, entah itu politics, economics, physics, biology, psychology, or anything else supaya pengetahuan yang kita dapet nggak parsial atau terkotak-kotaki.
.
Mengutip tulisan Carl Sagan dalam buku Cosmos, “Saya ingin tahu mana yang benar. Saya tidak senang bila tidak tahu.”

View more

Apa yang akan kamu sarankan untuk dicoba semua orang?

/reans/

View more

Apa mata pelajaran yang paling kamu sukai di sekolah?

/reans/

View more

Apa olahraga favorit yang kamu mainkan?

senam jari
*yunola

View more

Apakah kamu ingat ciuman pertamamu?

/belum pro/
/amateur
/potential; 86-92

lu kira career fifa

View more

Bagaimana kamu ingin merayakan ulang tahunmu?

Temen-temen gue ultah, seantero grup ngucapin.
Pas gue ultah, kaga ada yang tau.

Gue mah gitu orangnya bhahahaha. Penting amat.

View more

Apa serangga yang paling menyebalkan?

Serangga yang ngancem.
"Serang gak?!"

Serangga yang labil.
"Sera? Nggak."

View more

Apa musik yang kamu suka: Pop, Rap, RnB, atau Rock?

Koplo [Angkot Ver]

View more

Apa pekerjaan impianmu?

/reans/

View more

Ceritakan terakhir kali kamu "salah kostum"!

/reans/

View more

Loading…