Ask @Alfisukriyan:

Assalamualaikum akhi! Gimana nih kalo kita buat follower kita di askfm jadi berfaedah, terus ajak mereka berhijrah, dan jangan bosen" kita fii ngingetin mereka terus kasih tau sunah" rasul. Jangan malu buat hijrah hm. #indahnyahijrah

muhamad valent
Tanpa terasa sebentar lagi tahun 1439 H. akan berakhir...!!!
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ *Buat semua Keluargaku tercinta :
Kalianlah penyemangat dlm hidupku...
πŸ‘³β€β™€ *Buat Sahabatku2 tercinta :
Jangan melupakan aku bila aku pernah membuat dirimu kecewa.
πŸ‘¨β€πŸ« *Buat temanku2 :
Maafkan aku kalau aku punya salah yg disengaja maupun tidak di sengaja.
πŸ’β€β™‚ *Buat yg tidak menyukai aku karena kesalahanku :
Maafkan aku bila selama ini aku pernah salah dihadapan mu...
πŸ—£ *Buat orang yg pernah menyakiti aku :
Terima kasih karena sudah mengajari aku arti sebuah ke ikhlasan, kesabaran dan ketabahan..,,,
πŸ‘₯ *Terima kasih buat kalian semua* sudah ada dalam bagian hidupku, dan yg menjadikan th 1439 H. bagiku menjadi pelajaran yg sangat indah dan bermakna...
Semoga di tahun 1440 H. kita semua lebih Istiqomah dalam IMAN dan TAQWA kpd ALLAH SWT. diberi panjang umur yg sehat, serta Rezeki yg halal & berkah. Aamiiiiin..... πŸ˜‡

View more

Menurut gue ya fi, isi tl pengguna askfm yg paling berbobot kayanya elu deh wkwkwk,

aldi
Karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan..
Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi.. Karna rasulallah shallallaahu β€˜alaihi wa sallambersabda,
Ψ¨ΩŽΩ„ΩΩ‘ΨΊΩΩˆΨ§ ΨΉΩŽΩ†ΩΩ‘Ω‰ ΩˆΩŽΩ„ΩŽΩˆΩ’ Ψ’ΩŠΩŽΨ©Ω‹ .
β€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayat”(HR. Bukhari)
Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari. πŸ˜‡

View more

Gimana sih cara dapet centang biru?

Ara Yuniara Awaliah
Pertama, keaktifan. Maksudnya, kamu harus aktif mengirim ask atau menjawab pertanyaan,
Kedua, jumlah followers. Nanti waktu kamu ngirim permintaan verified bakal ditanyain berapa jumlah followers kamu, kalau bisa 1000 lebih lah,
Ketiga, usahain deh jangan punya musuh di ask, jangan nebarin ask yang bersifat mengancam atau terror,
Keempat, coba deh, jangan sampai foto profilnya kosong.
Oke, kalau syarat syaratnya sudah siap, Log In ke akun kalian. Klik pengaturan, pilih hubungi kami. Setelah itu kan banyak menu tuh, klik Verification. Nah disitu bakal dijelasin trik triknya lebih lanjut. https://support.ask.fm/hc/en-us/articles/115008830948-How-can-I-get-my-account-verified-

View more

Next