Ask @AlifiaShaznia:

Gue lg deket nih sama temen gue. Tp dia labil. Kadang sweet kadang b aja. Kalo chat gitu balesnya lama. Sukanya apa2 dibawa bercanda. Kira2 dia itu ada potensi punya rasa nggak sih sm gue? Kata temen deketnya dia yg jg temen gue, dia suka sm gue udh lama. Tp dr sikapnya gue ngerasanya dia cm iseng

Dia bener bener suka sama lu,dia sengaja bales lama biar dicari alias caper wkwk kalo kata temennya iya berarti iya dia suka lu dia pengen bikin lu seneng makanya dibercandain terus

View more

Apa responn kalian ketika teman dekat boleh dibilang sahabat nyinggung ttg rambut, dan dia bilang " Rambut mu kok tipis banget, bla. Wajar gak kalau gue merasa sakit hati ? Memang sih rambutnya tebal banget malah. Cuman bukan sekali itu doank dia bilang gitu, gak sering cuman udh lebih dari 5 kali.

Jangan terlalu ambil hati sama bacotan orang wkwkwk pede aja selagi masih jadi diri sendiri. love of yourself😊

View more

Next