Ada gak yang pacarnya gak marah kalau kita jalan sama sahabat kita sendiri yang lawan jenis ? Kalo ada kalian beruntung sekali

Jangan gitu gih, mau sebawel apapun dia, itu tetep pasanganmu. dia cemburu, dia marah, dia overprotective itu wajar. Kamu sebelum sama dia pasti juga nganggep dia temen kan bukan majikan sama sopirnya haha. itu naluriah bro, sebagai bentuk kalau orang yg ngerasa punya hak milik pasti gamau lah kalo teritorinya pindah kuasa ke orang lain. dia hanya berusaha untuk meminimalisir kemungkinan itu.
Sekarang kamu bilang dia bawel, kamu ngerasa di kekang ga bole ini ga bole itu (ya selama masuk di nalar sih its okay ya buat setuju) sampai akhirnya kamu ngelakuin sesuatu yg dia gasuka di belakang dia dan dia kecewa. Inget, suatu saat kamu bakal nyesel karena hari harimu ga lagi ada perhatian dari dia, gaada yg nanyain lagi dimana, uda makan apa belum, gaada yg ngucapin selamat pagi siang sore dan kamu baru tahu seberapa beharganya dia ketika dia uda ga jadi milikmu lagi. Bebas itu emang enak sih, tp kalau aku lebih suka yang di atur hehe. So think twice :)
Yohanna Iin Grace also answered this question with: "Adain aja"

The answer hasn’t got any rewards yet.