Ask @AlimBoth:

Yaudah karena dedeq anak yg baik, imut, lucu dan rajin menabung, jadi dedeq follow. Terus abang follback ya :v . . Ya jgn di abisini. Yodah buat dedeq atu, buat abang atu. Oke nggak? Awas nih kalo nggak oke🔪

Manusia Helm
Terima kasih banyak yaa dedek yang baik, imut, lucu, dan rajin menabung.
(Ibadahnya gimana?)
Iyaa, pasti di followback kok dek.
Waduhh, itu pisaunya disimpen aja dek. Ngeri atuhh, pegang-pegang pisau. Nanti tangannya luka tuh🙈

View more

+2 answers in: “Ini abang yg punya lesung pipi, akun baru atau apa? Boleh bagi lesung pipinya ga? Wkwk :v”

Waktunya mensyukuri hari yang sudah dilewati dan berdoa untuk esok hari😊 Selamat malam dan selamat beristirahat🌙🌃

Nurul Qomariyah
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Doa sebelum tidur :
بِسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَبِسْمِكَاَمُوْتُ
Doa untuk kedua orang tua :
اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَ
Doa sesudah (bangun) tidur :
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِيْ أَحْيَانَا بَعْدَ مَا أَمَاتَنَا وَإِلَيْهِ النُّشُوْرِ

View more

Lah ko kamu bisa mengira diri kamu sendiri gila? Why??

D I A N A
Aku kalo di dunia nyata :
1. Gak bisa diem
2. Paling berisik
3. Paling heboh
4. Paling gak jelas
5. Paling jail
6. Apalagi kalo ada gitar, suara fals tapi maksain 😂
7. Suka ngebully temen sendiri (tau batasan becanda kok)
8. Dan muaassiihh buuaannyyaakk lagii.
Kalo mau tau selebihnya, boleh dicoba meetup.
Domisili Jakarta 👋✌

View more

+6 answers Read more
Next