Ask @Alnndh:

kak btw mnt pendapat dums,kan aku punya mantan terus ini mantan kadang jadikan prioritas kadang cuek banget,suka ngodein gitu,jadi aku harus apa?tetap stay sama dia?atau moveon?

dhifahhhhhh
Dijadiin mantan prioritasnya itu gimana yak? Gue nggak pernah ngerasain hmmm
Kalo menurut gue yak, jangan kegeeran dulu, tanya maunya mantan lo itu apa, kenapa sikap dia labil gitu. Tapi balik lagi ke lo nya sendiri sih, lo mau stay atau move on ya terserah lo, lo yang jalanin bukan orang lain. 😌😅

View more

Next