Ask @Alsashil:

pacar yg lagi djalanin?

ada. namanya @aneirasalwa . masuk dalam daftar pacar tertidak tau malu yg pernah aku temukan, masa ya nelfon ibunya "HALO KOE NENG NDI" eek kecoa emank . trus kan beliau anak asrama gitu ya paling benci kalo ada yg minjem sendal jepitnya buat ke wc ga bilang,sampe prnah ada adek kelas pas lg nyolong sendalnya buat mandi "WOY SIAPA NI PAKE SENDAL WARNA MERAH YA CEPETAN BUKA" bayangin lagi ena2 mandi coy gantian sendal coy. trus pas di wc juga nih suatu malam dia denger ada suara org nangis di wc alhasil disamperin digedok2 dan diteriakinlah sumber wc trsbt "SIAPA WOY YG LAGI NANGIS WOY" dmn2 org lg ngs diberi kasih dan cinta yg lbh ya ini malah dibikin pgn bunuh diri,dan ternyata yg nangis di wc adalah PA asrama nya (mba2 kuliahan semacam guru asrama gitu). ntoed. #salwatidaktakut #salwakamehameha #salwasangpencahar #salwaolshop #bajumurahmeriah #sepatukece #cekigkita #jualpelangsing #dadajupe

View more

imp orang spesialmu

-'Assalamualaikum..' cengar cengir
-'permisi mba..' senyum2 sok imut
- 'nyiiiieeet' buka pintu kelas muka sok sangar
-'maaf ganggu waktunya...'
-'tolong berdiri keluar sbntar ya mba'
-'sini ngantri ya'
-'itu yg diblkg kesini'
-'itu apa yg disembunyiin?'
-((ngambilin lipstik))
-'maaf ya mba' 'permisi ya mba' 'boleh ya mba' sambil ngeraba raba badan tampang menikmati.
ialah ibu ibu tukang nyidak,spesial karna aku selalu dibuat deg deg an, aw aw aw <3
.
.
.
.
.
.
.
.
Ntut.

View more

kakak antek ? kan antek sekarang tak terduga ?

sealim2nya aku suatu saat nanti ya aku ga akan pernah ngaduin dosa org lain biar dia dihukum (kecuali ngebunuh,nyuri & merkosa) ya. Cuma karna dosa yg aku lakuin beda sama dia bukan berarti aku yg lebih baik kan. kalo emg aku bener2 org baik cara negurnya bukan kaya gitulah,emg kaya gitu bikin dia berubah? pala lu malah enek yg ada.

View more

Could you go for the rest of your life without drinking alcohol?

yassss why not,because today is @nadilayas 's birthday! I wish you a happy birthday laras! semoga harapannya tambah bersih badannya pakaiannya kamarnya suaranya☺kalo mukanya gausah tambah bersih lagi soalnya udh kelewat bersih yah☺. Semoga temen seperjuangan, segesrek, sekentut, se'rapih', se'normal', sebangsa setanah air aku ini diberikan sisa umur yg berkah dan bahagiah ya☺ nnti kalo udh gede kita sama2 ngegosipin tntg dunia kedokteran ya lar AAAMIIIN. You mean a lot to me coy☺ and i'm glad to call you bestfriend. Serius.👙👯😋

View more

imp rehan dong kak

•kak aku sibuk bgt tau
•kak masa anak jambul blabla
•kak temenin kak anterin kak jemput
•aku mau blabla jgn blg bunda ya kak
•kak kurusin coba badanmu//wtf
•kak uangku ilang lg tp jgn blg2 bunda
•kak dah nntn blabla blm
•woyy cepetan km dimana
•kak minta tlg mas abdul blabla dong
•naya tuh lho woy nay km tu jgn gitu woy nay pergi nay awas nay naya!!!!!
•naya gaboleh sekolah di smpit pokoknya
dah ah ah ah ah

View more

Next