Ask @AmazingBP:

Bayu Prasetya
Latest answers

Terlalu berharap itu sakit ya ?mending tetep berharap sama orang yang dicinta atau pergi sama orang yang ga kita cinta

mending dengerin lagu ini https://www.youtube.com/watch?v=54SRB6YAYfM&feature=youtu.be single pertama rilis hari ini hehehe bantu share yaa :)

View more

Bayu video lo yg ngevlog tentang hari pancasila itu menurut gua keren banget,jarangloh ada video kayak gini hehehe

hehehe terima kasih dont forget to share and subscribe yaa.. :) nah ini ada video baru lagi untuk hiburan kamu dan semuanya. yang ini juga jangan lupa SHARE, COMMENT, LIKE yaaa heheheh https://www.youtube.com/watch?v=54SRB6YAYfM&feature=youtu.be

View more

bay kalau saya rindu kamu, boleh?

boleh. tapi memangnya sanggup?

View more

nnti mlm ada dimn bay

malam ini di asrama. malam tahun baru ada di rumah. malam minggu? ya di rumah... hhehe

View more

Kita pas2-pasan mulu ya di jalan tapi kamu gapernah mau nengok

kamu gak nyapa, jadi saya gak tau hehehe

View more

DIP😁

Nadhira Fauziah

DIP? hal baru apa nih kakak gak ngerti hahaha

hmmm, tapi kamu kayaknya wajib nonton ini... https://www.youtube.com/watch?v=Uk7ewJ31nlQ

View more

Olahraga manakah yang kamu ikuti di TV?

https://www.youtube.com/watch?v=Uk7ewJ31nlQ saya ikut yang di channel ini... hehe

View more

oh jadi itu cewe yang lagi deket sama lo

abis minum aqua ya bay fokus banget naik motornya sampe diklaksonin ga nengok😆

nur'aini

wah saya gak sadar. kapan ketemunyaa... sekarang saya di asrama deket umj teh

View more

masih kecil udah maen ngajak nikah aja mo dikasih makan balang😆

ya kan saya nanya, "mau nikah?" ke masjid berdua ke pak ustad. bukannya ngajak nikah. -.-

btw apa yang masih kecil? saya udah gede... kalo gak percaya dan kalo mau, saya kasi liat. mau?

View more

malem mingguan yo bay besok dimasjid bareng pa ustad

ngapain? nikah kita?

View more

bang bay masa keponakan saya beli buku gambar tapi pas nyampe rumah dibuka bukunya gada gambarnyadah ?

itu yang buat orang kaya. sengaja begitu, orang kaya punya parkiran yg luas.

View more

kak bay skrg lagi deket sama siapa sih??

lagi deket lemari masjid FISIP

View more

kalau menata hubungan sm kamu gmn bay?

Ny.

sama2 kita jalan ke depan. ke belakang kalau perlu, mungkin ada yg terlewatkan.

View more

pap dong

3 tahun sekolah di sini, akhirnya tamat. i miss you bro and sist.

View more

bay klo ngomong sm cewe sembarang deh. cewe kan imajinasinya suka kemana2 -.-

klo bener begitu, saya minta maaf. padahal saya ngomongnya biasa aja loh gak sampe basah.

View more

kak aku mau nanya, gmn caranya kalau mau nata hati ini?

Ny.

sholat, belajar al-quran, dzikir.

View more

askme everything,yang ga kenalan seklian kenalan/eh

size lingerie kamu berapa?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ask everything kan?

View more

ditinggalin takut nyesel dipertahanin juga cape karna cinta secara diam itu menyakitkan bukan?

mending kamu tinggalin aja. soalnya, kalau cinta, gak ada kata cape.

View more

kak jurusan hukum tata negara kan, aku nanya gimana nata negara ini?

wah ahaha, silahkan pc id line: bayuuulah
kita bicara panjang.

View more

Apa salahnya dr mencintai scr diam?

mencintai itu gak boleh diam. "sediam-diamnya" mencintai, mulutnya tak akan diam karena sibuk mendoakan orang yang dia cintai.

View more

klo mencintai secara diam salah ga bang bay?

salah

View more

bang bay mau nanya apa bedanya cwo yang lagi php sama cwo yang beneran sayang

cowok yang benar sayang sama ceweknya, dia bakal datang lalu bilang "kamu jangan khawatir yaa... aku gak akan ngecewain kamu."

klo cowok yang php juga begitu. dia bakal datang lalu bilang hal yang sama. bedanya, yg benar2 sayang sama kamu, bakal nunjukin itu semua walau kadang kaum pria gak suka nunjukin perjuangannya.

cowok juga punya kode.
.
.
.
.
.
.
.
.
btw bonus pap.

View more

Loading…