Ask @Amelianoviana01:

fllbck sis

Gimana cara fllbck nya??

View more

apa kelemahan cowok ganteng?

nyakitin
-melynda

View more

Apa hadiah terbaik yang pernah kamu terima?

Gapernah dikasih hadiah :( nanti 1 november kadoin dong wkwk

View more

asal mana?😭

Jakarta

View more

πŸ˜¨πŸ‘§pernah kecewa gak?

Pernah lah pasti. 😢

View more

Cara buat move on

Gua aja gagal moveon ahahaa πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

View more

Follow ig lusti_nuranisa25s Ig lustinuranisa

Follow ig : mel.nov πŸ˜ͺ

View more

Bagaimana kemarin hasilnya?

Hasil apa ayoo?

View more

Pap

Fullteam πŸ’ž

View more

Follback

Kamu siapa? Kamu seperti jelly wkwk

View more

Pap sm davo

Viona Desy Rahmawati
Hari ini kita meetup πŸ’žπŸ’ž πŸ‘­πŸ‘¬

View more

udh lama gaman sama davo ya (?)

Typo tuu
Barusan kita meetup

View more

Kaka kelas yang paling deket sama lu siapa?

Aku mah deketnya sama adekelas πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

View more

Fav pict my ig

Pap aja nih pap waktu di 53 :v @AnggitaChandraDevi @desyVR

View more

Iya langsing klo diliat dari pinggirπŸ˜‚

fakhirah azhaaria
Gua mah diliat dari mana aja juga langsing fak wkwk

View more

Woy follback! Ga follback jadi langsing sihh😁 ekek

fakhirah azhaaria
Ogah ah gapapa gua ga follback biar gua langsing wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

menurut lu apa arti "Real Friend" yg sebenernya?

Viona Desy Rahmawati

DIP

adeviakrn
Apa yang lu rasa chatan kaya gini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸΊ

View more

malem taun baruan ama desi soswit amad, ama doi kapan;v

Kalo sama @desyVR aja udah sosweet, knp harus sama doi(?) haha
.
.
.
.
.
.
Btw kamu yang semalem ketemu aku ya haha πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸΊπŸΊ +pap ah
Desynya merem wkwk

View more

Desc mel

Dilla
Hai ka dilla wkwk
Ka nurul fadillah ya(?), pasalta'12, 187'14, 94'17, cantik, baik, imut, putih bath :g, x osis sadel wkwk, mantannya ka wahyu haha, adenya anak paskib juga kan ya ka, leh lah leh pokoknya πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜‚
Jangan lupa mampir ya ka ke paskib sadel :v

View more

Eh itu tolong ya gausah bawa" mantan ,- haha kangen nihh mau ke sadel. Tp lagi mau fokus buat beberapa bulan kedepan πŸ˜‚

Wkwk ka zul cerita banyak loh ka :3 oh iya ya dikit lagi mau UN ciyeee semangat ya ka πŸ‘Š jangan lupa kalo udah UN mampir kesadel ya ajak ajak akt kaka wkwk πŸ‘ŒπŸ‘Œ jangan lupa ajak yang itutuh ekwk ga lah canda :3

View more

Desc me πŸ˜—

Haii ka des kangen nih 😚
Ka destia larasati, 187'14, pasalta'12, 94'17 ya(?) wkwk, paskibra juga nih di 94 boljug ekwk, mantannya ka zul haha, imut, lucu, baik, udah jarang ke paskib sadel ya ka,- uhh, dikit lagi ulang tahun ya ciyeee wkwk
Udah lah segitu aja ka πŸ˜‚πŸ˜‚ I miss you ka des wkwk

View more

pap dong

Tumben WA gua rame wkwk

View more

#hh paskib sadel/paskib sekolah lu yg skrg?:v

Viona Desy Rahmawati
Paskibra smpn 187 ssn jakarta
.
.
.
Kurang lengkap apa coba noh πŸ˜€

View more

Next
  • 878
    Posts
  • 3849
    Likes

About Amelia Noviana:

Line : Amelia.noviaana
IG : Ameliaanv