Ask @Amelianoviana01:

lebih susah ujian praktik apa ujian tulis?

Praktek seru ughaa

View more

Rindu;"

Kujuga rinduu 😞

View more

Hai mantaan

Mana tannn

View more

follow coba haha

dinalienda
Di follbck ga?

View more

Kalo weekend biasanya ngapain ?

Tidur

View more

Hal terindah dari malam minggu?

Besok masih hari libur wkwk

View more

fllbck sis

Gimana cara fllbck nya??

View more

apa kelemahan cowok ganteng?

nyakitin
-melynda

View more

Apa hadiah terbaik yang pernah kamu terima?

Gapernah dikasih hadiah :( nanti 1 november kadoin dong wkwk

View more

single/taken?

Atau

View more

asal mana?😭

Jakarta

View more

πŸ˜¨πŸ‘§pernah kecewa gak?

Pernah lah pasti. 😢

View more

Cara buat move on

Gua aja gagal moveon ahahaa πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

View more

Follow ig lusti_nuranisa25s Ig lustinuranisa

Follow ig : mel.nov πŸ˜ͺ

View more

Bagaimana kemarin hasilnya?

Hasil apa ayoo?

View more

Pap

Fullteam πŸ’ž

View more

Follback

Kamu siapa? Kamu seperti jelly wkwk

View more

Pap sm davo

Viona Desy Rahmawati
Hari ini kita meetup πŸ’žπŸ’ž πŸ‘­πŸ‘¬

View more

udh lama gaman sama davo ya (?)

Typo tuu
Barusan kita meetup

View more

Kaka kelas yang paling deket sama lu siapa?

Aku mah deketnya sama adekelas πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

View more

Fav pict my ig

Pap aja nih pap waktu di 53 :v @AnggitaChandraDevi @desyVR

View more

Iya langsing klo diliat dari pinggirπŸ˜‚

fakhirah azhaaria
Gua mah diliat dari mana aja juga langsing fak wkwk

View more

Woy follback! Ga follback jadi langsing sihh😁 ekek

fakhirah azhaaria
Ogah ah gapapa gua ga follback biar gua langsing wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

menurut lu apa arti "Real Friend" yg sebenernya?

Viona Desy Rahmawati
Next
  • 885
    Posts
  • 3853
    Likes

About Amelia Noviana:

Line : Amelia.noviaana
IG : Ameliaanv