Ask @Amicallista:

Bagaimana hubungan kamu dengan orangtuamu?

Alhamdulillah.. sejauh ini baik" aja. Meskipun masih sering ngedumel *jangandicontoh kalo dinasehatin mama atau ayah. Alhamdulillah juga hari ini bertepatan dg 20ys aniversarry pernikahan mama dan ayah. Semoga selalu sakinah. Mawadah. Dan warahmah.. bisa ndampingin aku dan adek" sampe sukses nanti amiin😊

View more

Apakah orang bisa berubah seiring waktu?

bisa. setiap detikpun bisa saja merubah satu pikiran seseorang. bahkan seseorang yang telah berjanji tidak aka berubah terhadap apapun pemikiran konsistensinya akan bisa berubah. pemikiran manusia adalah diamis. manusia tidak akan pernah puas terhadap suatu hal. setiap detik. setiap saat dalam perjalanan selama kehidupan seseorang tersebut pasti akan berubah dan itu pasti.

View more

Janggut atau kumis?

Kumis tipis menawan😂

View more

Hari ini hari Vegetarian Sedunia! Menurutmu jadi seorang vegetarian itu sehat atau tidak?

Uhhhhh. I love fat so muccccchhhhhh. Itu jawabannya😂

View more

Taqaballahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf atas segala kesalahanku ya. happy ied mubarok😊

Hehe ask beberapa bulan yg lalu. Maafin semua kesalahan aku juga ya qaqa😊

View more

follback.

Off anon

View more

punya momen berkesan sama dea? apa tuh?

Deaanugrahs
SHIELD.

View more

(+)(-) dari seorang dea

Deaanugrahs
(+) Baik
Cantik
Humble
Ready to help
Kalem
(-) Agak petakilan ya hehe *efekanakdance ya(?)😂 *guyonmbak😂
Pertama ketemu agak ragu sih bisa temenan apa gak dan ternyata gasejutek yg aku pikir

View more

fanny itu orangnya gimana??

Cantik. Baik. Ramah. Kapan" main ke o-point upn lagi yuk wkwk

View more

saran brand/merk baju yang bagus dong buat cewek

Yang paling banyak dan universal sih mango, levi's

View more

Punya gebetan ditempat kuliah?

punya banyak teman :)

View more

Apa cara terbaik untuk mengungkapkan cintamu kepada seseorang?

ngasih perhatian. *maybe

View more

Pap

waktu fullteam"nya..😊
kangen kek gini😢

View more

cal a atau b?

a siapa b.nya juga siapa.
ya a lah.. a untuk ami wkwk😂

View more

Ketauan nak

ketauan apanya?

View more

Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap orang setiap hari?

Ibadah sama keep moving.
jangan lupa berusaha bahagiain orangtua😊

View more

sebutin list lagu yg recommended dong

Lagi galau sekarang. yang didengerin
.The One That Got Away nya Boyce Avenue
.Like I'am Gonna Lose You
.LOCKED AWAY nya R.City ft Adam Levine
.THERE YOU'LL BE nya Faith Hill (fav😘)

View more

Apa hal yang paling kamu benci?

liat orang ngerokok😑

View more

Ksh inisial donk mir??????

A non
B eloved bee😍
C inta
D
E
F almirah😆
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S ayang
T
U
V
W
X
Y
Zzzzzzzz
#random😂

View more

eaaks yang kembali bersama.,

Aku harap dengan bersamanya kita lagi ga akan ada masalah yang berarti..
#Bee'S😍😚

View more

paling gasuka diapain?

Tau sendiri lah. cewe kan ga suka dicuekin, dianggurin, diBTin --"

View more

lapresmu wis mari ta fal ask.fman terus?

Baak ayuuk wkwk😂

View more

sendiri mulu kerjaanmu mik.,

Temenin dong anon :)))) biar ada yang nemenin😊

View more

mik amik galau terooos

igak yooo

View more

Next
  • 126
    Posts
  • 240
    Likes

About Falmirah Callistadhana Romadha:

ITS'15
Mjk - Sub

Indonesia