Ask @Ammandapratiwi:

ammanda, imdes sayaa^^

sabilla
sabilla dwi rininta
tmn sekelas, bangkunya di blkgnya vania, baik hati, tdk sombong, gak pelit, suaranya lucu abiezzz, asik, agak pendiem, kalem, cantek, maniz sekale, imut jg, tinggi, rmbtnya pendek, pinternya pake bgt, sempet deket sm mas iz*** yaaa:p
"amm"
"amm amm"
"ammandan"
"amm amm jahat"
"ini caranya gmn seh?"
"amm km uda selesai taa?"
"dii"
"loh apa pek"
uda itu aja yaa billllll^^

View more

Imdes w dunk

Des
kecil
imut
dikit cantik
dikit manis
dikit tinggi
kurus kekurangan gizi
pinter
rajin ngerjain tugas
rajin beribadah
rajin saliman sama abah ali wkwk
temen yg paling enak kalo diajak halan"
gak pelit
gak sombong
baik hati
dan rendah hati
Im
ndaaakkk
liat jawabanmu ndaaakk
ayo ikut aku ke kfc
tp yuks
kon iku ndak ndaaakk
opoo awakmu ndak
hobi kok ngilangan
nek bales bbm/line suwine
aku wes gak seneng maneh karo arek iku
Uda itu aja manda lelah nichhh

View more

+1 answer Read more
Next