Ask @AnastyaEka:

Kalo punya uang sisa 10ribu tapi kamu lapar, kira kira bakal beli makanan apa yang kenyangin?

kebetulan aku kuliah di solo yang notabene nya kota dengan makanan yang enak dan masih terjangkau. 10 ribu di solo udah bisa banget kenyang :v nasi ayam tu udah dapet + minum lagi , kalau mau lebih kenyang lagi masak nasi sendiri terus 10 ribu nya bisa dibagi jadi 2 (5 ribuan) bisa buat makan 2 kali :v beli lauk 5 ribu udah dapet oseng,gorengan dll. pintar-pintar manage aja HEHE

View more

Ceritain momen terngakak lu minggu ini!

Bungaa
Jadi barusan banget nih beli makanan,udh bayar dan udh beranjak pergi dari tempat makannya. Terus udh bayar parkir terus cus mo balek, lah udh naik motor sekitar 200meter an lah itu tiba-tiba kayak ada yang aneh. Ternyata makanannya gak kebawa dong, terus balek lagi ke tempat makan nya tiba-tiba diketawain yg lagi makan disana sama mas-mas yang ngejual? malu tp ngakak sama diri sendiri

View more

mengapa laki laki tidak boleh memakai emas, sementara perempuan boleh memakai emas ?

Secara ilmiah si ini ya..
Atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit melalui pori-pori dan masuk ke dalam darah manusia. Jika seorang pria mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan: di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam kadar yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas).
Jika itu terjadi dalam jangka waktu yang lama, maka akan mengakibatkan penyakit Al zheimer. Sebab, jika tidak dibuang, maka dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam darah ini akan sampai ke otak dan memicu penyakit Al zheimer.
Alzheimer adalah suatu penyakit dimana penderitanya kehilangan semua kemampuan mental dan fisik, menyebabkannya kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi penuaan paksaan atau terpaksa.
Sedangkan, Wanita tidak menderita masalah tersebut karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuhnya melalui menstruasi.
Ya itu jg jadi alasan penguat mengapa dalam agama islam jg tidak memperbolehkan laki-laki memakai emas. Sekian deh ya,hehe. Itu ngutip dari web juga. Silahkan di kroscek lagii hehe

View more

20 fakta tentang kamu :)

Cerewet
Ga terlalu ngambis
Biasa biasa aja
Ga bisa diem a.k.a hyperaktif HAHA *kek cacing
Lemot/lola
Easy going
Ribet
Suka jalan-jalan
Suka berinteraksi dg byk orang
Suka fotografi
Suka edit-edit foto random
Suka warna biru sama hitam haha
Kepo abis aku ni:v
Suka begadang bersama @istiqmauliand
Kadang mageran
Suka makan apa aja yang penting halal
Org nya nerimaan :v
Suka gunung suka juga pantai
Suka ga jelas orangnya (random)
BERGINGSUL gaes?

View more

Next