Ask @AndilyApriliaR:

Apakah mencintai seseorng (orang lain) merupakan sebuah kesalahan dikala kita sudah punya pasangan?

Ngga
Tp sikap kita menhadapin rasa suka itu yg nentuin salah ngga nya.
Misal : pcr aku tiba2 ngerasa suka sama cwe, selagi dia bisa tahan sikap, tahan perasaannya biar ga lebih jauh lg ya its oke
Tp kalau suka trs lgsg ngedeketin atau lgsh caper dll baru salah.
Yg nentuin itu salah nggak nya ya "sikap" kita "nyikapin" bukan "perasaan" kita.
Hhhhe

View more

Kebanyakan dari qt,,,, suka banget melihat diri sendiri di depan cermin.. Sayangnya,,, ternyata cermin itu tak sepenuhnya jujur menampilkan diri qt..

Ga jjr gmn yha kan cermin itu benda doang refleksiin diri kita, jd gmn dia bisa ga jjr
Kata aq sic gitue

View more

What are some things that make you really happy?

When people need me and shared their stories to me bcs they believe me πŸ™

View more

Apa kenanganmu saat pertama kali belajar motor?

Pernah ngendarain motor yg rem belakang gaada kosong bgt gitu,terus kan gatau dan emang andily anaknya gampang panik..
Terus pas mau ngerem gitu ke pinggir kok gabisa bisa kan ,panik dong, akhirnya refleks ngerem pake rem depan kenceng bgt terus mau jatoh sampe 3x
Terus gamau lanjutin lg, dan simpen motornya pinggir jalan
Lgsg telp papski buat ambil motornya dan acu cabut

View more

gimana caranya biar bisa lupain mantan yg udah nyakitin?

Dengan ga nge ask kayak gini
Kalau nge ask kayak gini sama aja km masih sisain pikiran km buat dia yg bahkan cmn buat hal 'lupain'doang πŸ˜—

View more

Kalo misalnnya ada yg kagum dan suka sm lo tp org itu lagi punya pacar dan dia lg bosen sm pacar nya menurut lo dia suka sm lo itu sementara apa engga?

Udh tau dia cmn bosen yaudah ngapain dianggao serius terus ya pasti sementara lah..
Orang yg namanya bosen cuman sementara, kalau dia udh asik lagi ya gaakan bosen lg
Brrti rasa dia yg karena lg bosen doang jg ya cmn sementara πŸ˜—

View more

gimana cara ngurangin nafsu makan ?

Gampanggg
Caranya cari hal seru plus asik di hp atau medsos
Semakin asik jd semakin lupa sama sekitar
Makin keasikan makin lupa kewajiban termasuk buat makan🍳

View more

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat

Jd dulu acu nerbener gatel gt tangannya gabisa diem, oprek ini itu sampe idung gasengaja jd luka. Heboh kan galucu aja gitu kalau ada luka di hidung kan keliatan bgt hhh
sampe akhirnya yg awalnya gapernah pake skincare dokter jd berani nyoba cmn gegara luka itu yg pdhl kecil:(
Pertama ga cocok kan, yaudah stop eh tp ya emang yg namanya skin care kalo berhenti ditengah2 suka jd malah ngeganggu gt ke mukanya????????
Trs kata tante suruh pake lg tapi minta ganti krimnya ke dokternya dan akhirnya cocok, terus pas habis lg males beli kan eh ngeganggu lg ke mukanya hhh
Jd kalo masih labil pake skincare gt mending gausah aja:( cari aja produk yg cocok sama kulit kitanya πŸ™‹

View more

pernah kecewa gak?

Pernah sampe jadi terlalu sering, terus sampe akhirnya mutusin buat gamau peduli sama apapun yg terjadi.. sampe akhirnya hati jd kyk terbiasa ga ngerespon apapun dan malah jd gabisa rasain apapun, hambarr gitu
Bahagia engga
Sedih engga
Worst feeling ever

View more

Sayang sama temen sendiri tuh salah ga sik?

Gak lah emang harus sayang kan sama temen sendiri? Yang penting sayangnya ga ganggu pihak manapun brtti its oke πŸ˜™

View more

Next