Ask @Andirahman13:

#TantanganFAK

الرحمن Andi
edisi abng dongo

View more

Pap quotes yang cocok bgt sama perasaan lo sekarang😁

Liveta Nissi Ramadhanti
mungkin ini kali yaa

View more

pap buat saya?

Devi
kebetulan, kemarin sore nemu ini di halaman

View more

Siapa yang paling kamu kagumi?

dialah Nabi Muhammad Saw.

View more

amel
cewe ya
Mtn '22
idola nya> Mesut Ozil
cantik
putih tapi tanpa boraks
apa lagi ya ?
nih spesial buat kamu...

View more

Kamu punya karya seni atau poster di dindingmu? Posting fotonya!

punya ini, barang lama hahah

View more

Dear..........

Khofifah Hasanah Pane
rajin rajin sekolahmu fifaaaah

View more

assalamualaikum followback ya😊

instagram : @safaazzahra96
waalaikumsalaam. followed yaa
semoga hatinya semakin dimantapkan dalam mempelajari islam ya kaaak :)

View more

Jika kamu bisa mengubah namamu, apakah itu?

nothing needs to be changed. I just like my name

View more

pap buat mimin☺

kepo
what i realy want...

View more

Od

Kakak cewek aku laki laki.
Kakak kelas 12ips aku kelas 11ipa
kakak di lantai 3 aku di lantai 2 kelasnya
kakak pake behel aku engga
kakak hitz aku apalah ya kan wkwkwk
itu aja kali kak

View more

Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap orang setiap hari?

B-E-R-S-Y-U-K-U-R

View more

Film apa yang bisa kamu tonton berulang-ulang?

- Intersellar
- Transformers Age Of Extinction (2014)

View more

follback bg

dhiafarahM
followed yaaa

View more

Apa 5 album terfavoritmu?

T.S 1989 (Taylor Swift)
RED (Taylor Swift)
Speak Now (Taylor Swift)
V (Maroon 5)
X&Y (coldplay)

View more

satnite sama siapa? pap satnitenya☺

kepo
sama PC aja min ewkwkw :v
ngerjain Esai Mini World Project nih ._.
udah deadline nya beberapa hari lagi ._.

View more

pap terbaru kamu😉

kepo
engga ada yg terbaru miin. ini aja

View more

pap apa aja😊

misellsu
ini aja deh...

View more

Apakah cinta itu rumit? Mengapa?

ada hal hal yang membuatnya rumit
tapi kan pada dasarnya, masalah cinta itu adalah masalah perasaan. Itulah mengapa cinta menjadi sangat rumit, seperti permainan puzzle. Masalahnya bukan sesederhana dia cantik atau tidak, dia tampan atau tidak, dia punya kedudukan atau tidak, dan lain sebagainya. Namun ini adalah masalah kecocokan. Sama persis seperti puzzle. Jika ada dua potongan puzzle yang tidak cocok, maka ia tidak mungkin bisa di pasangkan. Jika dipaksakan, potongan itu mungkin akan patah dan rusak. Rumit memang. -_-

View more

sekarang kek--

Siti Muzdalifah
ini ajalah wakwkwk

View more

jadi ceritanya masih suka transformer sm narnia?

Andini Maulida Sibuea
masiih dooong.
coba dulu pernah ngasih boneka aslan atau miniatur transformer Din, you da real MVP!!

View more

lebih dekat sama ayah/ibu.Berikan alasannya😉

kepo
sama ayah sih, karena dulu kemana mana bareng ayah.
ayah kerja juga aku ikut dibawa ke tempat kerja, ya ikut kerja juga hahahha :'v

View more

pap minggu nya😊

kepo
mageeeeerrrr :3

View more

DIP ANDI RAHMAN 😋

Siti Muzdalifah
desc nya cari aja dibawah, ada banyak tuh ewkwkwk
imp : woii suara kalian itu*edisi dalam kelas
op rozaaaak
apa itu ferry
braa, ibraaaah
mo kantin
ke perpus ib
woi ayok sholat
sholat dulu lah
berdiriiii; kepada ibu guru kita.. beri hormat graak
jangan lupa bayar uang fotocopy
kak Sitiiii
assalamualaikuuuum, bu mie 3rb dua, lontong satu :v aku punya tiket VIP kantin soalnya kaaak
udaaah, itu aja kali yaaa
pap nyo iko sajolah :v

View more

Next
  • 527
    Posts
  • 2802
    Likes

About الرحمن Andi:

"The Qur'an and Modern Science "
|| IG: andirahman_13 ||
17 years old

North Sumatera, Indonesia

#people #realmadrid #sleep #football #Quran