Ask @Andre_re8:

Andre Sugiharto
Latest answers

Di rumah aja ni?

Sudah di kos ini

View more

Lagi dikota mana ni? Udah di surabaya kah?

Sudah kok sudah di surabaya hehehe

View more

Cita citanya apa

Jadi pilot tp nd kesampean πŸ˜‚πŸ˜…

View more

Cewe kok 😝 Siapa? Gimana teman2 kuliah di sby?

Sherly? Grace?
Baik baik aja kok hehehe

View more

Salah, tebak lagi. Jarang di semarang? Biasanya dimana memangnya?

Waduh nd tau lagi aku.. siapa km? hehehe
Di surabaya to skrng kuliah

View more

Coba tebak siapa? Kalau di semarang gerejanya mana?

Yanuar?
Kan uda jarang di semarang.. Biasanya di gms.. Tp kadang ya gak gereja pas lg di smrng

View more

Iya ajak makan di S2 dong πŸ˜‚πŸ˜‚ Gereja dimana kalau ditempat asal?

Ini siapa? Yanuar? Apa siapa? Hehehe kalo di pekalongan maksudny?

View more

Gak ada yang ajak pergi ini Sampai kapan di pekalongan?

Jangan terlalu jujur πŸ˜‚πŸ˜‚kek ngenes bgt.. Kamis ini pulang.. Mau ajak pergi? Hahaha

View more

Di rumah aja. Sejak hari apa di pekalongan?

Dari hari sabtu kmrn.. Kenapa ga pergi? Hahaha

View more

Libur Lebaran kemana?

Ke Pekalongan aku non.. Km? Hahaha

View more

Kamu mimpi apa tadi malam?

Mimpi lari lari aku

View more

Daripada uang, mending bayar aku pakai...

Pesawat mu wkkwk aw.. Lol

View more

Sendal jepit atau sendal biasa?

Jepit lah

View more

Kok foto sm captionnya songong sih ko?

Cuma caption kok hahahaha πŸ˜‚

View more

Pap? πŸ˜€

Selama masi belum 0%, segalanya masih mungkin

View more

Gimana tanggepan lu kalo ada orang rasis... Dan ketika lu tegur...dia cuma bilang.. 'Sorry gw cuma guyon' Seenak jidat bilang kya gituan

Menurutku sih.. Tiap orang punya pendapat beda beda sih jadi ga bisa kita nyuruh orang untuk punya presepsi yg sama kek kita.. Wkwkkw menurutku sih bhineka tunggal ika aja bro πŸ‘ more better

View more

Happy valentine

Happy valday to

View more

Besok mau kemana ?

WMSC

View more

Sebutkan ip andaa..nomager!

Nd sebut.. Nd mau sombong

View more

py iki refreshinge? wkwk

Opo seh nolddd

View more

punya gebetan?

Tebak

View more

qoutes

Qoutes mu kwi wkwkkwkwk lol

View more

kenapa gak mau? kan belom punya gebetan.. 😬😬

Emang lek punya gebetan harus di sebar sebar no ta??
Gak too wkwkwk

View more

nntn berdua yok

Nope

View more

Loading…

About Andre Sugiharto:

snap, ig : andresugiharto8
Line : andresugiharto8

Surabaya