@AngelinWieningsih

AngelinWiningsih

Ask @AngelinWieningsih

Sort by:

LatestTop

pertanyaan kalian di plagiat? . . Wajar nggak sih seseorang plagiat lebih dari dua kali? . . Tauk kok ini cuman sosial media 😩

Bisa aja kebetulan yang tidak terduga

People you may like

adilla_10’s Profile Photo .adilla
also likes
SilvianiRizki’s Profile Photo silvi
also likes
monikaasadi12’s Profile Photo Monica
also likes
lrbeca’s Profile Photo Lora Rebecca
also likes
AnnisaRisqiNurAlviana’s Profile Photo I'm Ririss
also likes
radyaav’s Profile Photo Radya adhissa v
also likes
kobe_atzemi’s Profile Photo Kobe Atzemi
also likes
Ericcaang’s Profile Photo erica.w
also likes
namiraabda’s Profile Photo namira
also likes
tamararegine’s Profile Photo Tamara Regine
also likes
princess_erlina’s Profile Photo Princess Erlina
also likes
alliefgrabb’s Profile Photo allief
also likes
ohtitan98’s Profile Photo HARLEY QUINN
also likes
alifyanuaraviasyah11’s Profile Photo kuylah
also likes
shifaikrmhyy’s Profile Photo Shifahani
also likes
AsyifahFauziyah’s Profile Photo Sifa Fauzi
also likes
helamardha_16’s Profile Photo Hela Mardha
also likes
rapriani871’s Profile Photo N I R A
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

nanya aja, dulu aku dikatain kasar jjjik,tolol, sm dituduh matre sm cowo sendiri, padahal dia yg salah&gamau ngaku pdhl udh kasih bukti. trs dia hp nya ilang mati gitu, itu karma bukan ya?

Gatau yah

Kalian kalau nanya atau ngasih jawaban ke orang secara langsung itu suka basa basi dulu/langsung ke intinya?

Kalau dekat, langsung ke intinya aja
Kalau ga dekat basa basi dlu
Liked by: lucky abiputra

Pendapat kamu tentang pacaran beda keyakinan?

Jalanin saja, cocok lanjut, gak cocok pisah.
Selesai

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

Hmm yasudahlah...

Next

Language: English