Ask @Anggi_tama:

Bener gak sih? "negara ini gak kurang orang pinter, negara ini gak kurang orang baik, negara ini gak kurang orang jujur. hanya saja negara ini kurang orang yg bisa menghargai. seseorang jika engga dihargai bisa jadi jahat, anarkis, bahkan kejam." itu aku ambil dari tmen fb. dia lumayan pinter sh.

Jawaban yg paling mudah adalah negara ini kurang moral dan etos kerja yg baik,itu sudah mewakili semua.

View more

Klau cwek yg dpt shoutout in di abaikan aj ya. Mau tny ke cwok2 ni, bgaimna prsaan klian, klo kalian tahu pasangan kalian tidak perawan lagi ?(conth: janda,kebablasan dgn yg dlu, diperkosa,etc) dn tindkn klian slnjutnya bgaimana?

Kalau sayang,trima apa adanya,kalau sya pribadi malah ga brani tanya2,dlu ada mantan saya ada nanya kmu perjaka apa ngga,sdngkan aku yg pertama buat dia,aku jwb ngga,trus dia smbil ngejek "aku dpt barang bekas" rasanya nyesek,mknya tau rasanya gtu mending gausah nanya,trima aja apa adanya,yg penting kdepanya gmna..
Intinya klo gw,ga gw pikirin yg penting srius aja.
Masa lalu ya masa lalu kedepan yg penting.

View more

Next