Ask @AnisaRahmadani922:

bedanya sahabat sama temen?

Wanita-mu
kalo temen itu mungin baik di depan belom tentu dia baik di belakang kita dia baik, mungkin aja kalo di belakang kita ada perbauatan yg dia ga suka terus dia ngomongin kita ke orang sanah-sinih.
kalo sahabat jahat di depang, hina, gatain, jelek2 kin kita di depan, dia bakal ngomong di depan kita kalo dia ga suka apa yg kita perbuat. tapi percaya sama gw kalo di belakang kita dia ga bakal mungkin buat kita malu di depan orang lain tampa sepengetahuan kita, dia bakal selalu jaga kita walau itu sedikit menyakitkan dia, orang pertama yg tau apa yg kita rasa.
makanya nyari sahabat lebih susah dari nyari temen

View more

Apa pendapat kamu tentang Mencintai dalam diam?

mencintai dalam diam ?
hanya mampu melihat orang yg di cintai dari kejauhan, mendoakan yg terbaik dan berharap semoga dia bahagia dengan pilihan nya.
sulit sih tapi itulah cinta yg tulus. melihat orang ygkita suka bersanding dgn orang lain.
nama nya cinta dalam diam harus memiliki prinsip letika orang yg kita suka bersedih kita harus bersedia menjadi pelindung walau memiliki resiko ketika dia bahagia dia akan melupakan orang yg senan tiasa mendulung nya dalam sedih

View more

Menurut kamu, apakah mati dalam keadaan sedang mengupil termasuk kedalam kategori mati koyol? jawab sesuai hati nurani kalian, jawaban yang benar akan menjadi pemenang dan mendapatkan upil

tapi ini salah satu pertanyaan konyol loh cal😌.
mati dalam keadaan ngupil itu mati konyol?
menurut gw kalo misalkan dia lagi ngupil tapi dia sedang mengingat allah apa itu mati konyol, menurut gw si engga.
jadi gini setiap orang pasti ga ada yg mau dia bakal mati konyol. seburuk-buruk nya orang, serendah-rendah nya iman seseorang pasti ga bakal ada yg mau mati dalam keadaan konyol.
nama nya meninggal ga ada yg tau kan dia bakal meninggal dalam keadaan apa.
jadi menurut gw kalo ga mau mati konyol, mending banyak2 mengingat allah semoga kita meninggal dalam keadaan husnul hotimah #amin

View more

story dong

Lisa Surya Lestari
wahhh story kali ini gw seneng banget.
selama bertahun tahun gw ga pernah ketemu First Love gw itu, akhir nya tadi secara ga langsung gw ketemu dia di jalan sumpah seneng banget gw.
gw selalu berdoa supaya gw bisa ketemu dia walau hanya gw yg lihat, itu dah bikin gw seneng banget. bisa ngeliat perkembangan dia gimana sekarang,
ternya dia tambah handsome cuy...
walau aku hanya bisa melihat mu dari kejauhan, setidak nya aku bisa merasakan kalu kau itu bahagia. dan doa aku berharap agar kamu selalu habagia hari ini, besok, dan seterus nya walau alasan lu bahagia bukanlah aku 😅😿
to my first love

View more

misalnya si A sama B saling suka, trus jadian, trus putus. nah setelah putus si B minta si A ttp nunggu dia sampe dia sukses (dlm artian si A gaboleh moveon) menurut u sikap si B itu gimana?

Wanita-mu
terlalu egois, kalo si A nunggu si B apa si B yakin ga bakal ngelirik orang lain C,atau D misal nya. kalo dia bisa yakinin A kalo B bisa berati mereka harus jaga komitmen mereka. kalo si B ga bisa mastiin itu mending jalanin aja hidup mereka masing2.
karna hanya waktu yang bisa buktiin apa mereka pantas untuk bersatu atau tidak
(sumpah gw sok bijak banget 😩)

View more

Next