story nyesek lu *bhaaaaks

Vii
nih tadi kan gw lagi main sama chendy pas gw lagi seru ngobrol ada problem yang bikin gue ketawa, karena posisi gua lagi ngendarain motor otomatis di depan gue Ngga ada penghalang apapun
pas gue ngakak dan keadaan motor itu lagi cepet Gue nggak nyangka kalau ada laler yang lagi lewat tanpa permisi di depan gue dalam keadaan itu sinkron banget akhirnya tuh laler masuk ke dalam mulut gue gara-gara laler gue ga bersemangat makan Bumble, kebayang-bayang laler yg masuk mulut gw
sial banget sumpah,
untung tu laler kaga ketelen 💩🐟

The answer hasn’t got any rewards yet.