Ask @AnisaRahmadani922:

Previous

story today

Wanita-mu
gw mau cerita nih!!
rencana nya kan gw mau bikin KTP ya pas gw dateng emalah antrian nya abis tuh, di buka lagi jam 12, gw balik kan pas gw dateng lagi ke kecamatan dapet urutan paling gede pas lagi nunggu eh ternyata lampunya mati kan sial ,,,,,,
udah nunggu lama" lampu mati, udah dandan rapih rencana mau narsis bikin KTP eh malah gw jadi😰😧
Huaaaaa.... mama tolong aku

View more

kalo ultah lagi mau dikadoin apa? umur lu 17 ya berati?

kalo gw orang yg jahat gw bakal minta mobil, rumah, perhiasa pokonya semua deh yg gw kepengenin.
tapi berhubung gw orang nya baik gw cuman minta satu, doa yg iklas dari lu itu aja udah cukup mewakili semua permintaan gw 😆.
eh jangan sebut umur afika kan masih kecil 😂, kalo di sebut katauan tua nya gw

View more

apa yang lu rasain, ketike org yg lu syg udah ga pernah ngehubungi lu lagi sementara lu masi nunggu dia ngegreet?

Wanita-mu
sakit si iya, tapi mau gimana lagi nama nya juga udah cinta, tapi cinta nya udah lebay banget udah tau orang yg di harep ga bakal balik lagi, kalo udah gitu mendinagan tinggalin si, kecil2 ga bileh pacar2ran nanti juga ada saat nya, kaya gw dong jomblo sampe halal dapet pacar hehehe #eh ko gw jadi ngaco nya

View more

Next