Ask @AnisaRahmadani922:

yaelah masi kecil udh love lovean aja, nnti kamu skt hati lho dek

Wanita-mu
apakah aku tidak berati untuk mu, tak bisa kan kamu menggap aku ada, walu itu hanya sekedar angin lalu, aku tau aku bukan orang yg berati untuk mu, tak memiliki paras yg rupawan, tapi bisa kah kamu sedikit saja menghargai apa yg aku rasakan saat ini, jika aku bisa memilih aku juga tidak ingin terjabak dengan perasaan ini.
kamu hanya fatamorgana di mata ku, bayangan yang sulit aku raih mungkin tidak akan pernah bisa aku raih.
karna aku menyadari diriku tidak lah lebih dari parasit yg selalu mengganggu hidup mu.
mimpiku tidak ingin terlalu tinggi, satu yg aku minta jika dia yang terbaik, aku selalu berdoa supaya kelak kamu bisa tersenyum terus walau senyum mu bukan untuk ku
to my first love

View more

Story

jika hanya melihat tawaku mungkin kalian akan mendeskripsikan bahwa hidup ku ini penuh dgn tawa, tapi jujur di balik tawa ku ini terkadang ada genang air yg mengalir ketika tak ada yg menyadari. berusaha membuat yang lain tersenyum, walau terkadang itu menyakiti. jujur sulit memang tapi ketika kalin tertawa dengan alasan tingkah ku ini ada ke bahagian tersendiri di hidup ku.
dan ketika aku sedang sendiri sedih ini melanda ku lagi, karna aku bukan alasan orang yg ku cinta tersenyum.
satu janji ku jika kamu terseyum aku bahagia, walau alasan mu tesenyum bukan karna diri ku
#sorry

View more

story nyesek lu *bhaaaaks

Vii
nih tadi kan gw lagi main sama chendy pas gw lagi seru ngobrol ada problem yang bikin gue ketawa, karena posisi gua lagi ngendarain motor otomatis di depan gue Ngga ada penghalang apapun
pas gue ngakak dan keadaan motor itu lagi cepet Gue nggak nyangka kalau ada laler yang lagi lewat tanpa permisi di depan gue dalam keadaan itu sinkron banget akhirnya tuh laler masuk ke dalam mulut gue gara-gara laler gue ga bersemangat makan Bumble, kebayang-bayang laler yg masuk mulut gw
sial banget sumpah,
untung tu laler kaga ketelen 💩🐟

View more

story today

Wanita-mu
gw mau cerita nih!!
rencana nya kan gw mau bikin KTP ya pas gw dateng emalah antrian nya abis tuh, di buka lagi jam 12, gw balik kan pas gw dateng lagi ke kecamatan dapet urutan paling gede pas lagi nunggu eh ternyata lampunya mati kan sial ,,,,,,
udah nunggu lama" lampu mati, udah dandan rapih rencana mau narsis bikin KTP eh malah gw jadi😰😧
Huaaaaa.... mama tolong aku

View more

Suatu ketika saat lu lagi tiduran, tiba" ada kecoak yang naek ke muka lu tanpa ijin, tindakan apakah yang akan anda lakukan? a. memaafkannya b. stay cool, kaya nggak terjadi apa" c. menyemprotnya dengan bay*on d. menyiksanya seperti orang psikopat e. (isi sendri) jangan lupa disertai alasan

gw bakal pilih jawaban yg (a)
kenapa, allah aja maha pemaaf masa umat nya ga mau maafin kesalahan hewan yg ga berakal.
karna di situ ada pilihan menurut pendapat gw yg (e) isi nya: gw bakal narik tuh kumir kecoa nya dan gw bakal puter" kaya baling-baling bambu nya doraemon
alasan biar kecoa itu ngerasain gimana rasanya naik ontang anting
hahahah(ketawa jahat)😁 *sorry ini ga seperti yg kalian kira ko 😂

View more

Next