Ask @AnitaWahyuningsih910:

Menurutmu yang cewe2 ni. Semisal ada cowo yang ekonomi biasa ndeketin kalian dan kalian dari keluarga yang menengah ke atas. Terus diajak keluar sama cowo itu ke tmpt yang biasa aja. Apa mau? Atau kalian cuma bisa ngumpat di dalem ati?

Gamsalah sih, jgn mandang dari ekonomi nya nder. Mandang orangnya gimana, kalo cowo nya baik, tanggung jawab, pas pergi brani ngmng sama ortu, sama org nya nyambung mah. Mau pergi kemana aja gamasalah. Yg ptg gak diajak ketempat yg aneh2 ajasi.

View more

Apa hal2 yang bakal kamu lakuin kalo kamu punya pacar/suami/istri nanti??

Emmm ..
1) pengen masakin, trus ngasih bekal yg lucu2 gituu si
2) pengen nemenin dia nugas/kerja
3) pengen nnton konser barengg
4) pengen ngasih semngatt tiap pagi
5) pengen jadi tempat dia berkeluh kesah dg harinnya yg mungkin tdk baik2 saja
6) pengen ngrasain boncengan bedua muter2 kota, gada tujuan cuma biar bisa ngobrol lama/bcandaan bareng
7) pengen nyoba ke tempat2 makan yg random
8) pengen nnton film barengg
9) pengen nemenin dia ribet nyari/beli barang.
10) pengen mijetin bahu nya kalo dia cape nyetir motor.
11) pengen ngespam chat tiap harii
Aduh bnyak deh yaa wishlist aku, mohon maaf nih aku kbnyakan nnton film romance jadi gini deh, angan2 manis nya trrlu jauh wkwk

View more

+1 answer Read more
Next