Ask @AnneLaksmiputri:

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Aku pernah kaya gini dan bener2 pas banget 5 tahun. Jadi kalau menurut aku bener2 ga berharga banget 5 tahun dipake buat nunggu orang itu. Kalau aku bisa ngulang waktu, mending aku bilang ke orang itu kalau aku suka sama dia dibanding aku harus nunggu ga jelas kaya gitu padahal banyak orang yang nyoba buat deket sama aku tapi karena aku ga pasti sama orang itu jadi yang awalnya orang yang mau kenalan itu udah mulai deket sama aku terus aku push dia akhirnya ngebuat orang yang deketin itu jadi ngejauh sama aku. Kalau aku bisa ngulang waktu mending aku bilang ke orang itu walaupun aku kalau nanti dia ternyata ga ngerasa yang sama bakal ngebuat hubungan pertemanan aku sama dia jadi jelek.

View more

Kalo cosplay pura pura sayang gimana?

Hmm gatau deh karena aku bukan tipe orang yang suka pura2. Kalau emang udah ga suka apalagi sama orang yang deket kaya ke sahabat, pacar, atau orang tua pasti bakal bilang. Kalau emang ga berani bilang paling bakal nunjukin dari tingkah laku. Jadi kalau emang udah ga sayang atau marah pasti bakal keliatan banget kaya mulai ngejauh, ngomong pendek2, dll

View more

Kamu pasti punya orang yang kamu suka sekarang, kenapa kamu bisa suka sama dia? Jelaskan secara komprehensif ?

Yang pasti masuk kriteria yang aku suka walaupun ga masuk semua.
Tinggi, pinter, baik, ramah, perhatian, berani. Sisanya masih belum tau deh. Karena aku belum pernah liat dia bisa main musik atau ga jadi masih gatau. Sama aku gatau dia suka basket atau bisa main basket apa ga. Soalnya salah satu tipe yang aku suka itu punya hobi yang sama terutama main musik atau nonton basket. Ya gapapa sih dia punya hobi yang lain tapi 2 hobi itu harus ada juga?
Iya tau kebanyakan impiannya. Tapi berandai2 juga boleh kan???

View more

Seberapa banyak kamu pernah suka sama orang?

1st : sms sama orang ini setiap hari walaupun lagi waktu libur. Tau2 masuk sekolah temen deket aku cerita kalau dia baru jadian. Dan ternyata cowoknya itu orang yang aku suka (sahabat aku ini gatau kalau aku suka sama cowo ini).
2nd: selama 5 tahun suka sama orang ini.
3rd: bisa2nya suka sama orang yang lebih muda cuma gara2 dia mirip seseorang aja. Sayangnya dia akhirnya sama adek kelas aku akhirnya dan itu juga aku yang bantuin nyomblangin?
4th: salah satu yang paling ngebuat aku bingung kenapa bisa suka sama dia. Temen2 aku aja pada bingung kenapa bisa suka padahal dia bener2 jauh banget sama tipe aku.
5th: Emang orang ini kaya terkenal gitu di sekolah dan emang keren, ramah, lucu, tinggi. Bener2 kalau ngobrol sama dia ketawa terus deh. Tapi sayangnya karena ada 1 cewe yang ngejar2 dia terus dan bikin risih apalagi karena ada kendala lebih pribadi jadi akhirnya mundur deh. Padahal bener2 orang ini salah satu yang paling deket sama tipe lengkap cowo yang aku suka.
6th: gatau tiba2 jadi ga suka aja sama orangnya sekarang
7th: kalau ini sampai sekarang juga bingung sebenernya suka atau ngagumin gitu. Bener2 orangnya tuh baik banget, pinter, berani, buat orang sekitarnya tuh nyaman, lucu, sampai bingung tau ga sebenernya ini karena suka atau kagum ada orang yang kaya gini yang aku kenal. Dan sayangnya dia emang deket sama banyak orang dan baik sama semua orang jadi takut terkesan akunya yang baper. Jadi aku amatin dari jauh aja:')

View more

Next