@AnnisaNurNadhillaHusna

Annisandh_

Ask @AnnisaNurNadhillaHusna

Sort by:

LatestTop

Penting gak sih status "pacaran" sedangkan kita udah komitmenan? bahkan udah kaya orang pacaran, sayang sayangan, bahkan udah dikenalin ke orang tua. Tapi, HTS.

Apa itu HTS?

People you may like

fel_ap’s Profile Photo フィラ
also likes
camilia_fj’s Profile Photo Camilia F Jihani
also likes
rista_aprianingsih’s Profile Photo ristaaprian
also likes
Firdania_’s Profile Photo Firdania S
also likes
Fahmitaa’s Profile Photo Fahmita Jung
also likes
auliagr’s Profile Photo Resdika
also likes
GhinaMG’s Profile Photo ghina
also likes
Aslachatul_Ummah’s Profile Photo Aslachatul Ummah
also likes
Wannda_Azzizah’s Profile Photo Hey kamu
also likes
fauziah21_’s Profile Photo fawww
also likes
ridhogamawan’s Profile Photo Ridho Gamawan
also likes
hadi_nr’s Profile Photo Hadi
also likes
nihdinda’s Profile Photo Dinda Ayu
also likes
mudeeel’s Profile Photo Mutia Adelina
also likes
Ngisrhmadina_’s Profile Photo JadeBlack
also likes
elsaelningtyas’s Profile Photo ELSΔ
also likes
MelaAgl’s Profile Photo Mela Angelina
also likes
Diannoisy3’s Profile Photo dian
also likes
rimedinaka’s Profile Photo Rika
also likes
Raida_idot’s Profile Photo InisialAR
also likes
Jiannax15’s Profile Photo Aru
also likes
triapetrina’s Profile Photo P3NA
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Lagi berharap banget kedepan ku sesuai rencana dan harapan, apasi yang harus kita lakuin sekarang agar berjalan?

Mufarohah’s Profile PhotoMufahsr
Sama banget, kita hanya bisa merencanakan tetapi Allah yang menentukan. Tetap kencengin doanya, ikhtiar, dan usaha. Minta restu dan doa ortu..

Sebentar lagi saya akan naik kelas 12 dan tidak sampai setahun setelah itu saya akan melanjutkan kuliah dibidang yang saya tekuni. Tolong berikan saya motivasi/masukan/saran! atau ceritakan kisah/perjuangan kakak2 selama itu!

Sama dong 1 th lagi. In syaa allah kelas 12
Jangan gampang mageran, karna saat kau mager ribuan pesaing mu sedang berjuang habis habisan

Gimana cara deketin cewe gakenal/asing di sosmed?

Deketin sang pencipta aja, doa kan dia. Deket ga perlu tukar kabar, tukar doa aja lebih baik..

Apakah kamu mudah berkomunikasi dengan lawan jenis?

Alhamdulillah, ndak. Berusahalah, kalau chat dengan lawan jenis. Pas penting penting aja

Apa yg kalian lakuin kalo seumpama kalian tu suka tapi nggak bisa milikin?

Ya berarti ndak jodoh nya, kalau ga bisa miliki skrng ya mngkn suatu saat bisa
Liked by: Anggun_AT

Apa benar kalo jodoh ditangan Tuhan tapi kalo udah umur 27 tahun Tuhan lepas tangan?

Wallahu'alam. Jodoh tuh dah digaris kan di Lauhful Mahfudz, sebelum kita dilahirkan. Jangan berpikiran yg ga baik. Tetap istikharah, ikhtiar, dan berusaha.

Sulit untuk bersikap wajar ketika tau apa yang sebenarnya terjadi ..

Iya, walaupun sudah berusaha bodoamad bukan? Tapi ttp berusaha aja
Liked by: Anggun_AT

Next

Language: English