@Annisa_azhr22

Anissa shifa

Ask @Annisa_azhr22

Sort by:

LatestTop

kamu terlalu fokus sama mantan mu, sampai kamu lupa disini ada seseorang yg selalu dengan tegap memberi keceriaan bagimu tanpa mengenal arti kata lelah.

:((

Menurut kalian libur 4hari bagus di kost atau balik kerumah? Plis jwb

Itung perjalanan juga. Kalo dirumahnya cuma sehari mending dikost

People you may like

udaarif’s Profile Photo .arif
also likes
nandahajha’s Profile Photo Joy
also likes
SurieTLYusuf’s Profile Photo Surie T L Yusuf
also likes
WidyaMawarni’s Profile Photo kucing gemuk
also likes
GP_Raymond’s Profile Photo Yosafat Raymond
also likes
zahraandryani’s Profile Photo zahra
also likes
Adly_Maulana’s Profile Photo Adly maulana
also likes
nissa_afizzaa’s Profile Photo nis
also likes
Nadhifa_10’s Profile Photo Nad
also likes
shfmrx’s Profile Photo mrshf
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
rizkalava’s Profile Photo riska nura
also likes
oktaviani6200’s Profile Photo oktaviani
also likes
Jiannax15’s Profile Photo Aru
also likes
maulidasahna’s Profile Photo Nana
also likes
SwaggieTa’s Profile Photo dit
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
firgiaawaliyah’s Profile Photo Firgia
also likes
FhaaCipmunk_ELF’s Profile Photo Fadia
also likes
Putriprhrtn’s Profile Photo Putri
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pake paket kuota yg brp GB nih? Me : 25gb Tri

100gb/bulan, Indosat.
Tapi masih disokong wifi 🤦‍♀️

kamu tipe orang yang kalau pacaran dipublish atau enggak? kenapa?

Ga terlalu di publish tapi juga ga sembunyi

menurut kamu, no wa itu private ga si? terus kalo ada yg org baru kenal dri sosmed minta wa kamu, kamu kasih ga?

hanilicio’s Profile PhotoHani
Iyaa private bgt, kalo org sosmed itu ada hal penting aku kasih ko WA ke 2
Liked by: wi

Rekomendasi liptint terawet dong

Di bibirku lip produk jadi ga stain lama karna bibir lembab bgt
Liked by: wi

Kalian perempuan kalo udah nikah lebih milih berkarir atau full ibu rumah tangga? Kalau laki" punya istri lebih suka mana istri berkarir atau full ibu rumah tangga?

tiwi_fieya’s Profile PhotoRifka Septy Fieyatiwi
Liat kondisi aja sih

lebih mending pulang sendiri naik ojol atau nebeng sama temen cowo yg dia sendiri udh punya pacar? jujur yaa wkwk

Opsi 1, tapi kalo dia ga ada pacar gapapa sih kayanya numpang kan hemat ongkos

Kalian waktu baru belajar masak, apakah masakannya ga konsisten rasanya? Kadang enak, kadang bikin enek gitu ga?

neglected_flower’s Profile Photolily
Sekarang pun masih begitu, tergantung mood rasanya wkwk

emang ada ya cewek yang mau diajak susah?

Ada, tapi kalo kamu 0 terus TANPA USAHA, cewek juga males nemenin
Liked by: wi

Next

Language: English