Ask @Annisafirli:

Desc sahabat-sahabat kakak dong☺️

-boyazhr: anak dajal yang ampe sekarang masih jadi sohib gue,bininye kapi(cupli),badai,cantik tapi cantikan maknye,bacot,gabisa diem,rokes,batu,blak"an,susah seneng bareng,sahabat seumur hidup.
-putridelanika: sahabat terkane diajak curhat,nyelekit kalo die udeh nyeplos,ndut haha,hijab kek gue,gila,tersetia ame pacar.
-nurdmaya: mak gue,paling soleh tapi gila,anak motor,rokes,kadang suka ga jelas,asik diajak bisnis,temen jatoh naek motor,temen joki
-anjani: si jablay pulo gadung,awet bener ame lakinye,komok kocak,temen tidur dikelas,temen joget
-sarah: baru deket pas kelas 9 ternyata anaknye asik bener,ga jaim,temen gila seperjuangan pas un ye haha
-utami: cewe ga punya idung,suka dipanggil ubur" katenye kek ubur" rambutnye,gokil
-nona: ternyata temen maen gue dirumah pas sd,sekarang nemu lagi disma,temen gila,cabut kekantin,bawel,pinter tapi goblok kalo masala cowo,ambon tapi doi ga item malah gue yg item,sahabat tersetia,temen ngebacot,gue sayang lo ces
-audrey: mami gue disma,bijak,alay ga bisa diem,setia,adil,gokil,ortunye gaul abis,temen curhat,segalanya
-aul: baperan,bahan ceng"an gue,baik banget,pinter banget,yang ngenalin gue sama agung,tersayang
-rizkapputri: tercantik dari semua sahabat gue wkw,samo" urang awak inyo,pengertian,temen curhat,orang cantikma banyak hatersnye,peri cantik gue
-viraslstmi: paling tersabar banget,abang"nya jadi idaman sahabat" gue,ramah,cantik,temen gila
-rinaksprytn: paling soleh,paling imut,paling tersuka marah" tapi gpp gue sayang lo nek,temen curhat ya kita,kalo lagi dicuekin mereka ya kita main aja bedua yekan
kebanyakan? tapi emang mereka yang sampe sekarang alhamdulillah masih sama gue,dan gue sayang mereka😙💕

View more

DIP

Herdian Ekky
kiii,sohib dari smp ampe sekarang ye ki,temen curhat banget,pengertian,temen maen basket bareng,temen boncengan kalo pen latian gue suka nebeng,pernah pacaran ame anjing gue singeces yhaa,sombong sekarang jarang main sama gue huhu,tp gppdeh gue ngerti ko😊
'niss'
'nona pen novel ya?'
'lo dimana?'
'happy birthday nis sorry telat blablabla'
*udah jarang ngobrol sekarang ya ki(':
papnya ini aja ya,kangen kalian guys😅😙

View more

Next