@Annisatrimarlina

An Nisa Tri Marlina

Ask @Annisatrimarlina

Sort by:

LatestTop

People you may like

nruldienul’s Profile Photo ND
also likes
aliifahs’s Profile Photo Aliifah
also likes
hyunRa07’s Profile Photo Sarah Pahlevi
also likes
sarahu_’s Profile Photo Sarah
also likes
elvinarw’s Profile Photo hihola
also likes
akualmira’s Profile Photo Almira Hinanto
also likes
ovhie’s Profile Photo EnoAnggina
also likes
RaniLaura’s Profile Photo Rani
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
anshanisa’s Profile Photo Anisa Hasna
also likes
qorinurfalah’s Profile Photo dailyqien_
also likes
NymazAisyah’s Profile Photo Nymas
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

lebih bahagia masa kecil atau masa sekarang ini ?

Bahagia di masa kecil dan bahagia di masa sekarang ❤❤❤❤

ciri cowo yg udh bosen/ga tertarik lg sm cewenya diliat dari chatnya gmn?

Bakal kelihatan kok, yg jelas kalo bosen gitu kurangin intensitas buat chat an dlu aja

Apa yg paling sering kamu rasain saat merantau?

Kangen diomelin ibuk, kangen di bangunin subuh kangen di suruh nyuci ngepel (bersih" rumah), kangen masakan ibuk, kangen bapak, kangen adek, kangen suasana rumah, kangen kasur bantal guling rumah, kangen semua pokoknya

Enaknya kl liburan nunggu masuk kuliah buat para anak rumahan ngapain ya???sumpah gabut berat gue?

Bersihin rumah sampai mengkilap. Dr genteng sampai tanah dibersihin semuanya

Recomend pensil alis yang bagus dan natural di pake nya.

Duh nggak tau aku ? nggak pernah make up an soalnya huhu

Pernah merasa kesepian tidak?

Pernah dong, sebagai manusia biasa hal itu pasti dirasakan.
Apalagi seharian nggak di chat doi, uhuy banget ?

Kapan terakhir kali kamu menangis, baik di depan umum maupun ketika sendirian?

Hari ini, detik ini juga ? sendirian

Aku punya tmn sejurusan, awalnya dia cuman curhat2 ke aku masalah org yg dia taksir tp tbtb dia jd keterusan chat aku. Dan dia bilang juga kalau aku orgnya asik dan lucu. Dia bilg ke temnku jg kalau dia tbtb suka aku. Apa hal yg bakal km lakuin?. Sedangkan aku blm pgn pcrn malah pngn sahabatan aja

yaudah jalani aja duluuuuu ?

Tempat terbaik mana di kota anda untuk menjalani makan malam yang romantis?

Di angkringan? Nongkrong di alun"?

Genre film favorite mu apa? Alasannya? Sebutkan film-film kesukaanmu? ??

Sebener e sih semua genre suka tapi tergantung juga sih sama jalan ceritanya, baru" ini lagi suka romance ?
Liked by: ي

Lagu melow yang paling dalem maknanya, menurut kamu apa?

Menunggu kamu
Bidadari tak bersayap
Bukti
Jadi aku sebentar
Ku tak bisa

Next

Language: English