@Apr_lisa11

Lisa

Ask @Apr_lisa11

Sort by:

LatestTop

Mau nanya, pacaran udah lama hampir 5thn, tapi disuruh putus sama mama karna mau fokus ujian sama sbmptn padahal bener2 masih sayang bgt, menurut kalian gmn?

turutin kata org tua,klo mmg dia jodoh kamu ga kemana kok💙
Liked by: Lisa

People you may like

ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
shelvyvdr_’s Profile Photo shelvy
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
adilla_10’s Profile Photo .adilla
also likes
vani_fartnela’s Profile Photo vanifartnela
also likes
fafazss’s Profile Photo Fafaa
also likes
nadyataryzafitri’s Profile Photo 이슬비
also likes
putrimuliayani’s Profile Photo Ptrmulya
also likes
veronicapakpahan02661’s Profile Photo Ica
also likes
ericasft’s Profile Photo Erica Seftia
also likes
nisaalilham’s Profile Photo nisa al-ilham
also likes
illyfaridaa’s Profile Photo ellyfarida
also likes
afnsnrl15’s Profile Photo NAS
also likes
sandryaniii10’s Profile Photo sasa
also likes
achaaputrii’s Profile Photo achaa
also likes
chaachaaee’s Profile Photo Caaacaaa
also likes
ii_natasya’s Profile Photo ica syarief
also likes
fitaloka742’s Profile Photo olipppp
also likes
intanmaharani15’s Profile Photo ararylnbell
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Guys! Apa yg kalian lakuin jika punya orang tua yg terlalu over protective? Apa2 harus diantar. Padahal gaada yg mau ngatar. Sementara kalian punya urusan kalian sendiri kayak kerja kelompok atau ada janji sama temen. Trus kalian gimana? Makan hati gak?

kadang kesel sih gitu,tp ga apalah artinya ortu msih sayang kamu wkwk
Liked by: Lisa

Kalo kalian punya ortu yg labil, kyak misalnya kalian ada janji sm tmen. Trus pas ditanya dibolehin, tpi pas hari H nya kalian gadibolehin. Trus apa yg kalian lakuin? Kesel gak?

mungkin awalnya sedikit ksel,tapi abis itu lupa wkwk
Liked by: Lisa

Gimana perasaan kalian kalo kehilangan orang yang sangat kalian sayangi (mantan). Dimana kalian harus berpisah karena suatu hal. Bukan karena bertengkar?

move on,lupakan dia.Dia bukan yang terbaik buat kamu.
Liked by: Putri Juwita

Menurut kalian, salah ga klo kita memaksakan kehendak hati(gabisamvongtu:')) untk tetap bertahan walaupun si doi udah suruh kita ngejauh dengan alasan gamau nyakitin?

salah dong,udah disuruh ngejauh malah gamau,aneh wkwk
Liked by: Lisa

saran dong , aku kan anak ipa ni sma nya ya terus kuliah mau ngambil jurusan desain gtu . nah itu aku nya salah jurusan ga si?:( harus gmana dong?:(

ambil jurusan sesuai keinginan dan kemampuan yaaa:)

Gua ada ni suka sama cwo,tapi cwonya itu dingin bangett,dia ngechat guaa sesukanya dia aja,jadi gua kesel,mau ngechat balik tapi gua gengsi,acemm niii?

heumm.
kalo udh dingin kayak gitu mending mundur aja deh wkwk
Liked by: Lisa

Gimana perasaan kamu kalo kamu lagi berjuang mati"an buat someone tapi kenyataannya someone itu gak peduli dan malah berjuang buat orang lain?

positive thinking yaa,mungkin 'someone' nya kamu ga tau kalo lagi diperjuangin :)
Liked by: Lisa

Next

Language: English