Ask @Aprelbipbip:

W mau minta saran nih .. saran / tips supaya terlihat biasa aja di depan cowok tuh gimana , w sering banget rasanya kayak salting , gugup dan lainnya dan juga itu berasa kek w yang hanya gugup dia nya nggak . Please saran nya

Rata rata cewe dekat sama cowo (yang dia suka) pasti gugup, kecuali udah biasa dekat ama tu cowo (pacaran) itupun pasti masih ada rasa gugup a little.

View more

Next