Ask @AqillahNurlaili:

Jadi gini gw tuh punya sikap cuek bgt sama ga terlalu percaya diri gitu hehe kalo ada tamu pasti gw bawa hp ke kamer trus nyalain ac.itu udh jadi kebiasaan gw ya semua sodara gw ga ada yg gitu cuman gw doang.jujur gw bosen di marahin emak cmn kek gitu doang:(.Saran donk gimana caranya biar gagitu:)

aku gabisa kasih saran yg gmn2 si tpi mnrt aku kamu biasain diri aja jgn terlalu cuek sma org terutama saudara kamu sendiri, mencoba untuk bersosialisasi tepatnya.

View more

Next