Ask @AriPurnomoAji:

Temen gw udah hijrah trus ikut komunitas2 gt kn w gatau komunitas apaan tp yg jelas sejak dia ikut komunitas itu dia jd beda bgt, klo lg ngumpul sma temen ngobrol2 gt kn sllu di sangkut2in sama agama, dikit2 agama, gue rasa dia salah masuk komunitas, gak bener ni, gue mesti gimana ya

Terserah dia mau ngikut yang mana. Tapi kalo lo udh ga nyaman gt, lebih baik cari temen lagi, pisahin dah tu temen yang hijrah sama temen lo yg masi belom hijrah. Kalo lo campurin gitu Gabakal ada abisnya dah tu obrolan.

View more

Next