Ask @Ariodamar_:

salah ga kalo kita cewek minta kejelasan hubungan kami nih apa ke cowo perlakuannya sdh kek org pcrn klo ketemu kaya syg gt tp di chat cuek trus suka ngilang" bls lama di blg pdkt kek bkn krna cuma ketemu aja dia sweet di chat cuek jd bingung aku tu apa cuma di anggep tmn tp posisinya dia mantan aku

Yaa mungkin mau jalin komunikasi. Di sosmed cuek. Berarti ada sesuatu. Yaa itu sebenenrya gak Wajar sih. Btw Masih pagi wkwk udah Cinta Cintaaa.
Tapi gpp, Dia yaa pengen aja kali tetep bangun komunikasi sama kamu. Coba dar der dor aja..
Ngomong langsung, siapa tua *eh tau gitu kan. Dia bisa kasih tau sama kamu.
Alasan

View more

Next