Ask @Ariodamar_:

Lagi apa Sekarang?

Lagi mikirin orang yang seharusnya GA saya pikirin, tapi aku ingin Belajar peduli pada orang lain meskipun tak harus Hadir disetiap harinya..
Mungkin cukup dalam Doa, tak perlu lebih dekat dan menjalin pertemanan yang erat.
Hanya mungkin mengasihi sebagai tanda sayang atau lebih tepatnya, pendukung rahasia.
Apa boleh buat, rasanya pikiran ini terlalu berlebihaan, aku bahkan hanya jadi stalker untuk sedikit tau Informasi tentang yang aku pikirkan.
Dan Dia,

View more

+8 answers Read more

Whats your weakness ? ?

Saya takut jika harus menatap wanita terlalu lama dan suka keringet dingin kalo ada yang datang untuk duduk bersampingan..
Takut membuat Dia jadi Cinta, takut melihat wanita sedih dan ingin rasanya menghibur, takut untuk memberikan janji yang hanya kata kata, takut dan selalu takut untuk mencintai orang yang salah.

View more

Doa orang Kristen kaya apa sih?

Weits tumben ada pertanyaan kaya gini, yaa gpp sopan ko..
Sebenenrya lebih ke Doa pribadi, ada juga sii Doa Bapa Kami (Doa Hafalan).
Tapi ini Doa saya:
Tuhan, Terimakasih atas hari ini. Aku minta Ampun akan Kesalahan dan Dosa yang dilakukan Sengaja maupun Tidak disengaja.
Ampuni aku akan kesalahan yang dilakukan pada orang tua, saudara, teman, orang disekitar, orang yang aku Cintai dan yang Mencintaiku, Yang aku Sayangi dan yang Menyayangiku, Yang aku suka dan yang Menyukaiku, orang yang membenciku, serta orang yang memusuhiku.
Aku sangat bersyukur untuk setiap Berkat yang Kau berikan. Terimakasih telah Memberkatiku dalam Perkataan, Penglihatan, Pikiran, Tindakan, Sikap, dan Perilaku.
Terimakasih atas, Pertolongan, Penjagaan, Perlindungan, Penyelamatan, Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera, Kesabaran, Kemurahan, Kelemahlembutan, Kesetiaan, Kebaikan, dan Penguasaan Diri. Serta Hikmat dan Kebijaksanaan.
Terimakasih Tuhan untuk semuanya itu, aku diberkati untuk memberkati, terimakasih untuk Malaikat dan Roh Kudus yang menuntun aku dihari ini. Dan yang menjauhkan aku dari hal hal negatif.
Terpujilah Engkau, Berkati bangsa ini dan hanya bagi-Mu kemuliaan.
Amin,
Tuhan Memberkati setiap orang yang percaya.

In the name of Jesus Christ

View more

+3 answers Read more

Pesan buat dia?

Dia yang selalu ada dalam doa,
Aku akan tetap setia disini. Dengan membuka hati untuk tetap berbaur dengan rasa sakit.
Membiasakan diri untuk kebal menerima kepahitan dari yang namanya penantian. Aku akan tetap diam seribu bahasa sampai dikau diperkenankan Tuhan.
Sampai ada saat dimana kita bisa berbincang lama, bertemu, dan bertatapan dengan kasih.
Untukmu kekasih, yang tak hentinya aku harapkan Hadir disini. Dihatiku yang kosong, hampa, tapi bersih dari kata dusta.
Aku ingin seprti ini, aku harap kamu mengendalikan rasamu. Hanya untukku, biarkan hati-mu aku yang mengisi.
Aku tetap merindu, meskipun rindu ini serasa tak bertuan. Penghuni pikirkan ini hanya dirimu.
Singgah-lah sebentar, anggap saja kita punya ikatan. Ikatan yang erat.
Kamu 😭
Temaniku berdiri bersama setapak rindu yang kubuat, yang aku rancangkan untuk diriku sendiri. Tapi ini tentangmu.

View more

Matahari perna datang mendekati, Sekarang tidak lagi. Pada bulan, ia pernah sedekat nadi, Sekarang tidak lagi. Tak apa, Mari berbahagia dengan cara masing-masing. Kamu dengan dinginmu, Aku dengan sunyiku

Kita tak pernah bisa menyatu dengan ego yang tinggi, mengatas namakan gensi dihati tapi cemburu dalam Cinta yang tak seharusnya..
Kita punya hal yang kita percaya, tapi rasanya apa yang ada sulit kita terima dengan segala hal yang tabu dalam kata dan ketikan..
Sudahlah, kita lebih baik seperti ini..

View more

Kalau suatu saat pasangan idup lo seorang introvert juga gmn?

Bagus dong, kita bisa tukar pikiran` kita bisa berusaha saling mengerti dan kita selalu merasakan hal yang sama dari apa yang kita pikirkan..
Yang pasti, kesempurnaan akan kita dapat hanya dari keterbukaan satu sama lain dan saling bercerita tentang apapun yang kita jalani nanti..
Saling support, dan jujur terhadap segala situasi dalam apapun itu..

View more

Kenapa milih sendiri?

Karena saya merasa belum bisa berbuat banyak pada Orang Tua, saya pikir jika orang tua saja belum saya bahagiakan bagaimana saya bisa membahagiakan seorang wanita, lagi pula saya pusing kalo pacaran, kan pacaran bukan cuma rasa Cinta dan Perasaan..
Butuh waktu dan tenaga, dan terkadang saya sibuk jadi engga punya waktu buat pacaran..
Karena Cinta tanpa uang dan waktu itu mustahil bisa bertahan lama, tapi jangan jadikan uang sebagai tujuan Cinta..
Karena komunikasi diatas keduanya itu (jujur)

View more

+2 answers in: “Lebih aktif di sosmed mana?”

Enggak salah. Iya, baper bisa jadi karma ke anak perempuanmu nanti. Syukur2 kalo anakmu gatau kelakuanmu di masa lalu, kalo tau? syukur2 kalo dia bisa jatuh cinta sama laki2, kalo enggak? Orang yg pertama kali jadi panutan aja gabisa dipercaya, gimana mau percaya sama orang lain

Kamu itu sebenernya sayang sama saya. Oke terserah kamu mau bilang apapun terhadap saya. Aku terima apapun Nasihat dan saran kamu. Oke aku akan cuek sama anon. Nanti juga saya akan deactivate akun ini. Kamu tenang aja.
Coba aja kamu berani off anon. Pasti saya akan minta maaf 😔 dan jelasin kekamu secara ask to ask 😢. Yaa tapi entahlah. Kamu anon perhatian banget. Aku bingung dengan sikap kamu. Kamu seolah ingin deket dengan saya. Tapi kamu keburu ngestalk semua jawaban saya. Jadi langsung bikin penilaian bahwa saya tukang Baperin anak orang.
Saya paham dengan semua konsekuensi. Ada pepatah bilang. "Kalo disosial media jangan terlalu serius". Tapi yaa inilah saya. Jujur apadanya. Okedeh aku gak jawab ask lagi. Ini terakhir.
Kita bikin Vote. Kalo ada 50like saya aktif lagi di Ask Fm. Sementara off deh. Aku mau intropeksi semua tulisan kamu ini non.
Makasih yaa :) terkahir malam ini jawab ask dari kamu. Btw sengaja semua ask yang dari kamu aku taruh dipaling atas. Yaa ini jawaban terakhir.
Aku bersyukur ada yang sayang disini non. Murni bukan gimana gimana. Aku disini cuma mau jadi temen cerita dan curhat. Bukan buat baperin anak orang.
Iyaa kalo kamu pikir saya masih anak anak yaa gpp. Aku terima ko. Itu kan hak kamu Nona. Satu hal, saya gak pernah deketin perempuan manapun. Apalagi yang cuek dan terkesan menjauh.
Saya tipikal gak akan berjuang kalo gak di respon. Ibarat sambut menyambut.
Sampai jumpa yaa Nona dilain akun. Semoga aku tetep bisa komunikasi. Meskipun aku gatau kamu siapa.
Tuhan Memberkati. Bye 👋
• Akun ini off beberapa bulan kedepan. Terimakasih untuk para anon dan setiap ask yang bikin saya jadi trending disini. Aku berencana deactivate akun.
Sedih rasanya jika gak bisa jawab ask dari para anon. Satu hal, saya Sengaja gak di off anon. Soalnya saya paham banyak wanita yang malu dan gengsi.
Semoga bertumbuh lebih dewasa yaa. Maaf kalo ada salah kata dan pemikiranku yang salah disini. Maaf yang ngerasa dibaperin
❤++

View more

+10 answers in: “Pantesan kamu ditolak, cewek tuh kalo mau nerima biasanya liat kelakuan cowoknya dulu lho. kecuali kalo ceweknya emang gabisa berpikir rasional.”

Kesan main ask fm dong kak?

Jawaban terakhir yaa :')
Kesan main ask fm itu banyak, satu hal yang pasti dan perlu kamu ingat, saya main ask fm, tadinya cuma mau iseng aja.
Tapi dengan begini hidup lebih berharga, dengan memberi solusi sama orang yang ingin didengar.
Jujur! demi Tuhan, saya engga bisa buka obrolan sama perempuan manapun. Itu Kelemahan saya dan saya terlalu sungkan dengan setiap rasa. Meskipun saya peka akan hal itu.
Saya pernah jadi pengagum rahasia, sampai berpijak pada rasa sayang yang lebih. Meskipun tak bisa memiliki. Aku bangga dengan hal ini. Hidup jadi berwarna.
Jangan pernah salahkan dirimu dari setiap pertemuan yang disengaja atau pun tidak. Itu adalah proses dari sang kuasa untuk kamu.
Jadilah diri sendiri, jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, ingat dirimu juga harus Bahagia. Jangan seprti saya yang tak pernah memikirkan kebahahagiaan diri sendiri.
Saya BISA sayang pada setiap orang yang membutuhkan saya, tapi tidak mudah jatuh hati. Bersyukurlah kamu yang pernah aku cintai dalam diam atau dalam bahasa kalbu.
Tertulis aku,
-/_

View more

Pernah ga dapat pesan atau pengingat yang tak terduga dari orang dijalan, dikantor, dikampus, atau orang asing yang bikin jadi mikir "iya juga ya". Kalau pernah, pesan yang keinget apa dan dari siapa?

Iyaa pernah, katanya "Jangan suka menilai orang lain kalo diri kamu sendiri belum benar"
Dan "Mencegah lebih baik dari pada mengobati" artinya, menjegah untuk jatuh terlalu dalam lebih baik dari pada menerima rasa sakitnya..

View more

Desc apa itu "Introvert" ? Apakah bisa di sembuhkan

Introvert adalah jenis kepribadian saya, hmm karena itu bawaan dan ga bisa disembuhin, nama kerennya ya introvert.
Dari 3 jenis kepribadian yaitu ambivert, ekstrovert dan introvert..
Orang introvert lebih suka dengan menyendiri dan ga suka diajak kumpul" yg ga jelas dan lebih suka menyendiri kalo di ajak ke pesta pun dia akan berpikir berulang kali untuk menerima, intinya orang introvert lebih suka melakukan segala sesuatu sendiri dan kalo ditempat keramaian tuh dia ga nyaman, risih dan pengen pulang mulu dan rata" pendiam kaya saya..
Pokoknya cari aja di google lebih komplit kok' tapi cocok sama saya si introvert..

View more

Next