Aku gak ada ig om, kata kakak ku ig itu jahat

Yaudah line ya ariodamar_line

Di ask FM kan bisa ask to ask

Kan gabisa dengerin Suara Wkkw
Show more (9)

Gak mau om ntar aku jadi sugar babby

Geer 😂

GPP daripada emberrr

Jadiannya Geer atau Ember? 😨

Auh ah autan

Nyamuk kali dikasih Autan wkwk 😂

Nyamuk itu kalo di bikin marah yah ya?

Itu ngamuk beb wkwk

Owalah dah ganti ya?

Emg beda wkwk. Gak sama Omo 😋

😬 aku yang salah dong

Engga kamu gak salah loh. Kan lagi mode bercanda 😋

Bisa ganti mode yg lain gak?

Maunya serius? Nanti kabur deh pasti

Oh io kan jago gombal

Mau digombalin gak?

Aku maunya di kain sutra kan

Dinikahin? 😨

Kok bisa dinikahin?

Kain Sutra apa deh wkwk

Gtw aku masih polos

Yaa lebih polos aku lah 😂

Gak percaya dong

Percaya dong om'o. Eh kamu Gamasuk sekolah yaa? Ini kan hari anak SD masuk..

Aku sakit om io demam

Kamu beneran sakit? GWS yaah. Udah ketemu Dokter? Puskesmaas atau Rumah sakit udah? Gih deh cepetan 😱

Dah minum obat kok

Banyak Istirahat yaa..

Sok perhatian lu

Sii anjay dikasih perhatian juga wkwk 😂

Wkwkwk joke om

Kamu gitu tuu omo. Disayang gamau Wkkw

Elus elus ubun-ubun

Selamat pagi om'o