Sukanya apa?

Sukanya ditanya sama kamu

Emang mau ditanya tentang apaan?

Apa aja deh boleh asal jangan yang privasi

Kanu paling suka makan di mana? *jujur aku nggak tau cara membuka obrolan sama orang yang belum kenal 😅 maklumin yah pertanyaannya

Makan di rumah dong. Kamu punya pacar?

Enggak doong 😎 prinsip tuh 😂

Mantan?

Nggak ada juga 😅 serasa diinterogasi deh 😂 Kalo kamu gimana?

Apanya aku? Mantan?

Iya kamu gimana, ada pacarkah? Kalau mantan? 😁

Yah kalo pacar gak ada hehe. Yaa mantan 1 nih.. Itu.

Ohh, nggak niat pengen pacaran gitu?

Gak ada niatan buat mainin perempuan..

Wkwk bahasanya "mainin", emang kalo pacaran biasanya dimainin apa yak? 😂

Dah malem jangan ngelantur haha 😂 Bahaya Dingin :v

Itu kemarin sebelum sama elyn, udah tau bakal putus, ngapa pacaran coba?

Ada alasan..

ngelantur gimana wooy, situ aja kali yang ngelantur 😂

Sii anon wkwk. Gak deh engga ganti ah bahasanya..

Ada alasan?mainin perempuan?

Apanya?? Nii siapa sii ngikut nimbrung aja

Kan situ yang mulai tadi, aku mah ngikut aja 😂

Sita situ wkwk. Kamu itu belum tidur?

Suka deh, kalo kamu marah

Suka deh kalo kamu Kangen :p

Aku udah tidur kemaren, capek banget, nanti aja lanjut lagi 😁 ("sita situ"nya lucu deh 😂 bayangin kamu ngomong kayak gitu wkwk)

Yaudah kapan dong lanjutnya? 😂

Nanti aja jam 8 atau jam 9 😁😂 Ok ya 😂

Yah gimana 😨

Ternyata banyak yang ikut nimbrung ya 😅

Jadi siapa anon yang asli?

Haha, sekarang mah udah lewat, lanjut nggak nih?

Apanya yang dilanjutin?

Yang nanya pertama kali itu aku 😅 Yang bahas elyne, terus niat mainin cewe entahlah 😅

Gapaham masa -_-

Udah nggak penting, nggak perlu paham juga 😊

.