Ask @Ariq22:

Guys jd aku tu pengen nanya ni sekalian minta saran gt.. Jd aku tu baru dpt contact teman lamaku, kami tu udh lama gak ada kabar2an sejak aku pindah sekolah kurang lebih udh 8 th. Jd temanku ini cowo dan aku cewe, salah gak sih kalo kita ngedm dia gt sekedar nyapa doang. Tapi aku tuh minder gt loh😭

Minder kenapa? Ya kalo emang teman ya DM aja gpp, gw dulu DM raisa gadibalas gapernah minder kok.

View more

Next