Ask @ArnetaMaharani:

Seandainya kalian ada di kelas 12 di jurusan ips, kalian adalah anak yang lumayan pintar di kelas, berbakat lebih pada bidang bahasa inggris, dan bersekolah di sekolah yang standar nya biasa aja. Kalian bakal milih jurusan kuliah apa, apakah sastra inggris, sasta indo, managemen atau HI? (Pilih dua)

Sastra inggris kalo ngga HI😂

View more

Lagu galau yang sering lu dengerin dan recommended banget itu apa? (Bebas yaa, mau western,korea, atau indo)

Putri Maharani
10cm - stalker
Davichi - because it's you
Davichi - cry again
Davichi - cry for love
Davihi - this love
Exo - promise
Exo - miracle in december
G-dragon - untitled, 2014
K.will - love is crying
K.wll - the only person
Na yoon kwon - i'm waiting
Na yoon kwon - if it was me
Park janghyun - two people
Park yeon - you are changing
Suho - curtain
Bruno mars - when i was your man (female ver.)
Buno mars - long distance
Justin bieber - nothing like us
Yg ada di playlist gua sih itu ya😅wkkw

View more

Story awal kenal gua lah ,ampe bisa jdi deket gini😜

A.widyantoro.S
Waktu itu pas kelas 10, disekolah ada acara apa ya? gua lupa wkkw. Pokoknya pas lg baris gua gatau kenapa tbtb lu adu bacot sama temen gua(lu tau lah siapa :v), trs yaudah gua ikut2an trs jadi sebel gitu kan sm lu, ga nyantai bgt sih lu jd orng😂nah gataunya pas kelas 11 kita sekelas kan ya, asli awalnya gua sebel bgt pas tau kalo sekelas sama lu😂tapi lama2 jadi biasa aja sih wkwk. Pas udh mulai biasa aja, gua iseng kan ngesave nomer gua di hp lu, soalnya kontak gua dikit bgt sih😅 jadi yaa gitu deh kita chattan terus😛😂tapi itu juga mulai deket bgtnya pas kelas 12 sih kwkwk. Ga nyangka sih bisa deket gini sama lu tp ya gua seneng bisa deket sm lu😜😜
Gila gua capek woy ngetik kyk gini doang😂😂😂

View more

Gua itu orangnya..?

A.widyantoro.S
Lu itu orangnya gampang bgt emosian, marah2 mulu :v, cepet bgt betlaynya, suka bgt ngeledek, konyol bgt dah lu, ngeselin parah sih, tapi lu itu baik kok, cakep juga😛, kadang2 alay, kalo lg galau bisa bikin kata2 yg ngena bgt😂, seru juga soalnya klo sm lu mah ada aja gitu yang dibahas😂😂
Udah segitu aja kali ya, gua males mikir lagi wkwk😅😂

View more

Next