@Arofahhh_

Arofahhh_

Ask @Arofahhh_

Sort by:

LatestTop

Salah gak sih kalo kita gak mau tanggung jawab kalo sidia baper sama kita?

Salah ga salah si,
salahnya knpa kamu bikin dia sampe senyaman itu kalo ujungnya gamau tanggungjawab? .
Ga salahnya yaa mngkn dia yg terlalu buru2 ngambil keputusan buat baper sm kamu
Liked by: Arofahhh_

People you may like

tartaar’s Profile Photo arashoo
also likes
NisaChairunnisa860’s Profile Photo chococrispy
also likes
Restumadneta’s Profile Photo R
also likes
lee la el
also likes
babyhuey99400’s Profile Photo babyhuey
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

bisa bisanya gua suka sama lo cuma karna temen temen gua suka sama lo, lo jadi pusat perhatian, lo jadi bahan ghibahan tiap harinya, selalu dipuji sama circle gua. padahal tadinya gua b aja.

Bisa bisanya gua nyaman sama lo yg modal ketikan doang
Liked by: Arofahhh_

Kenapa kalo overthingking selalu dishoutout, gk mikir kah org jd ikut kepikiran hal2 yg seharusnya gak difikirin?

Biar ga jadi mikir sendiri wkwkkk
Liked by: Arofahhh_

Lebih milih orang yang kamu suka tapi cuek,atau orang yang suka kamu tapi royal dan treat kamu kayak ratu?

Orng yg disuka maybe:)
Liked by: Arofahhh_

Semakin kita berusaha melupakan seseorang, maka sebenarnya makin besar rasa sayang ke orang itu. apa benar?

Kalo semakin besar rasa syng ga bisa dibilang 'melupakan' lah ijaaah, itu tandanya lu selalu ingett ma diaa
Liked by: Arofahhh_
+1 answer Read more

ada gak ya, seseorang cwek yg mau diajak susah bareng buat usaha dan menikmati hasilnya setelah menikah.

Ada, lu nya aja yg pilih pilih:v
Liked by: Arofahhh_

Wajar nggak sih pacaran tapi nggak chatingan seminggu?

Wajar wajar aja,mungkin dia punya kesibukan. yg ga wajar tuh ga pacaran tapi chatan tiap hari:'
Liked by: Arofahhh_

Language: English