Ask @ArtchieCaraka:

Iya anon. tapi ya gitu, galau melulu. soalnya gebetannya udah hafal typing si cowok ini. Dan selalu dicuekin. Gitu kok gak nyerah juga. heran saya tuh

Ya kali cuma dengan typing bisa tau

View more

+12 answers in: “cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok masih kepoin mantan gebetannya(yg nggak bisa didapetin)padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa hal ini bisa terjadi?apakah pacarnya itu hanya pelarian?”

Eh, sumpah lho ini ga pernah ngobrol. say hai aja enggak. chat2 an apa lagi. tapi dulu sempat kode2 an jg. Dan sempet dibales sama gebetannya ini. Tapi gatau tiba2 gebetannya memutuskan gak kode2 an lagi. dan kode2 annya cuma lewat medsos aja lho. mereka jg ga pernah ketemu sejak 2014

Ya karna gak serius

View more

+12 answers in: “cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok masih kepoin mantan gebetannya(yg nggak bisa didapetin)padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa hal ini bisa terjadi?apakah pacarnya itu hanya pelarian?”

Kok bisa gitu, masih gak masuk akal. dari curi2 pandang sama kepoin sosmednya jadi suka, bahkan udah pernah ngode gebetannya ini pake askfm jg, bilang sayang jg. atau ini hanya rasa penasaran aja, karena belum pernah dapetin gebetannya?

Kalo kataku ya rasa penasaran aja..
Ngodenya pake anon, ya mana dia tau

View more

+12 answers in: “cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok masih kepoin mantan gebetannya(yg nggak bisa didapetin)padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa hal ini bisa terjadi?apakah pacarnya itu hanya pelarian?”

Padahal ya bisa dibilang mencintai dalam diam. Ga pernah bertegur sapa, kenalan jabat tangan aja enggak. Mereka cuma saling curi2 pandang aja. Kok bisa dia gak nyerah ngejar ya? tau sifat gebetannya dari mana coba? dari kepoin medsosnya? Medsos sebagai acuan?

Hemmm
Mana bisa sih dibilang gebetan kalo gak kenal dan tau sebelumnya.
Kalo cuma curi" pandang, cowonya ke gr an, iya kalo sih cewenya suka.
Gak gentle berarti nih cowo, setidaknya kenalan ngobrol baru tumbuh cinta.

View more

+12 answers in: “cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok masih kepoin mantan gebetannya(yg nggak bisa didapetin)padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa hal ini bisa terjadi?apakah pacarnya itu hanya pelarian?”

Oh, ldr.. Ldr brp lama? kunci utama ldr apa sih? Kok saya takut diselingkuhin ya

Hampir 3 tahunan, jadi masih dibilang masih kecil wkwk
Kuncinya saling percaya, terbuka dan paling penting komunikasi.
Takut diselingkuhi, pacaran biasa aja juga rentan diselingkuhi. Tergantung gimana kalian menyikapinya dalam hubungan. Manusia itu kadang banyak salah dan khilaf. Jadi gak ada yang sempurna

View more

+12 answers in: “cowok perfect pacaran sama cewek perfect. Tapi si cowok masih kepoin mantan gebetannya(yg nggak bisa didapetin)padahal mantan gebetannya b aja lho. Menurutmu kenapa hal ini bisa terjadi?apakah pacarnya itu hanya pelarian?”
Next