Ask @ArvinBerliana5:

Apa judul lagu yang sedang menggambarkan suasana hati kamu sekarang😀mau tau dong hihi

lagu2 yang aku suka bulan ini aja ya,soalnya kalo dngerin lagu ini jadi good mood hehe
shawn mendes,khalid - youth
AOA - bingle bangle
the boyz - right here
the boyz - no air
jaz - berdua bersama
nct 127 - paradise
nct 127 - welcome to my playground
nct dream - we go up
nct dream - drippin
exo - peterpan
exo - kokobop
bol4 - travel
aduhh banyak bangettt:( aku sukaaa banyak laguuuu:((((

View more

Ada gak sih cewe yang kaya aku di muka bumi ini, kalau sama cowo takut beut.. apalagi kalau gerombolan 😅😩 eh yg sendirian takut jua deng,, apalagi kalau ditegor, rasanya pen lariiii sejauh jauhnya wkwk tapii aku masih normal ya, suka cowo juga wkk

Akuuu!! Aku malah prnah ya rela muter balik gara" banyk cowok lagi nongkrong

View more

Next