Ask @Ashila_FA:

Semoga kau senang dan bahagia dari apa yg kau pilih. saya senang melihat kau dgn dia walaupun sebenarnya aku ini hancur. Dan alasan aku tidak lagi mencampuri urusan kalian adalah krna rasa yg tulus kpdamu hingga aku tak mau membuat laki" yg kamu pilih itu mengalami hal yg sama dgnku. Thank You :)

Curhat?

View more

Lu ngelamar kerja, dan manajer blng lu di trima, lu di suruh buat atm dan bli kemeja+celana kain yg dipake dikntor itu, lu udah lakuin semuanya dan akhirnya lu out dari kantor lama, setelah lu out, lu udah gak dpat info lagi dari kantor baru, ternyata lu gak jadi ditrima. Apa yg bkal lu lakuin ?

Mkny jan ninggalin yang lama demi org yang baru.paansi wkwk

View more

Gw mo nanya ni klo misalkan ya lu punya pacar gtu lo syg banget sma dia walopun udh putus berkali kali. tapi lo pacarannya minim jarang komunikasi karna lo skolah asrama sdgkan dia diluar. Tros pas hubungan lo yg ke 7 bulan dia deket trus jalan sma org yg naksir dia. Itu perasaan lo kek gimana?

Pake nannyak perasaan gmn lg. Ditinggal pas sayang2ny aja uda galau g ketulungan.hehe

View more

Next