Ask @Aslachatul_Ummah:

Kenapa orang yang cantik/ ganteng, terus kaya, selalu dipandang? sedangkan yang biasa ajaa, pakaiannya b aja selalu diabaikan?

Nggak juga kok. Seberapa besar kamu memandang dirimu, maka sebesar itulah orang lain akan memandang. Kalo kamu menganggap dirimu lebih dari sekedar biasa, insya Allah orang lain juga bakal bertindak sama.
Kalo aku pribadi sih, sekaya apapun dia, secantik apapun dia, seganteng apapun dia, kalo nyebelin + rese, aku nggak suka juga. Bahkan, kebanyakan yang kaya begitu malah dibenci sama temen2, akhirnya dijauhi πŸ˜‚
Berlaku juga sama pakaian. Sebagus apapun pakaiannya, kalo dia bau, siapa mau? πŸ˜‚
Untuk orang yang terlalu membeda2kan penampilan, biarin aja. Toh penampilan juga gabakal bertahan lama. Tua sedikit, pudar tu kecantikannya πŸ˜‚
"Tunjukkan kemampuan luar biasamu, bukan penampilanmu" πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

View more

Pernah ngerasa capek yg saking capeknya ga bisa istirahat gak?πŸŒ›

Pernah. Tidurpun kayak masih setengah sadar gitu. Tiba tiba udah pagi aja. Dan, yabegitulah. Aku limpang limpung. Pusiing banget sampek sekolah pun pusing gak karu2an. Dan pas itu bertepatan dengan presentasi kelompokku. Mampus dah. Akhirnya, aku memaksakan untuk melek, tapi hasilnya? Didepan kelas merem melek πŸ˜‚

View more

Napa ya orang" jaman now sering banget sombong dan tanpa sadar dengan kesombongan mereka ngelakuin riya'.. Kalian percaya ga?

Percaya aja. Nggak cuma orang orang jaman now kok yang gitu. Jaman old yagitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yamungkin mereka pingin keliatan bahagia didepan orang orang. Keliatan kaya, pamer foto mobil, eh ternyata mobilnya orang. Keliatan pinter, foto mejeng lagi belajar, eh ternyata cuma poto doang. Dianya cuma man hape gakelar2.
Biarin dah. Positive thinking aja, kalo mereka cuma pingin keliatan bahagia, padahal dibelakang, mereka nangis sesenggukan.
Kasian πŸ˜…

View more

Kalo cowo pas ketemu langsung sikapnya ke gue sama ke cewe lain beda, perhatian bgt, ngelindungin, ngehargain, kalo ngobrol bener2 ngedengerin & kalo kita ngelawak meskipun ga lucu2 amat tp dia ketawa. Tapi kalo di chat biasa aja, bgt malah. Itu kenapa? Apa dia suka cuma gamau komit apa gimana?

Tandanya, dia males ngetik. Tau sendiri kan, kebanyakan laki-laki (maaf) males ketik. Gakayak perempuan. Perempuan mah, bicara gak cukup mulut. Tanganpun ikut berbicara. Yagak?
Mendinglah. Daripada ngechat kayaknya meyakinkan banget, actionnya? Nihil πŸ˜‚

View more

Lebih gak enak disakiti sahabat apa disakiti gebetan/pacar?

SAHABAT. beneran ini. Laki laki yang ta suka menjauh, ta jarno. Nda urus dapurane πŸ˜‚.
Tapi
Kalo sampek sahabat yang ninggalin, bener bener panas yaa, sodara sodara. Sakitnya tuh disini (rasane atiku mbedodog). Apalagi yang aku dm, cuma minta nomer wa, yaAllah.. setahun ga ngasih. Bayangkan, SETAHUN HE. We bukan rentenir yes. Bukan tukang promosi. Tapi temenlu 😢 (apasih susahnya ngirim wa ke temen, dia juga bukan artis, tapi sok ngartis)
Normal gasih seorang temen minta nomer telpon, yakan? Setidaknya biar tetep nyambung lah silaturahimnya. Eh ini, Sombong iya, congkak iya
Naudzubillah.
Btw ini aku campur ngamuk juga ini. Maafkeun aku, anon 😁

View more

+1 answer Read more

Pernah sakit hati?cerita donk anon kepo.. :(

Pernah πŸ˜‚
Itumah salahku sendiri ya, kenapa jatuh hati sama orang yang salah, dan ujung2nya dia sama orang lain.. (bukannya aku berharap sama dia, biar dia sama aku ya... sekali kali tydack)
Sampek aku punya panggilan istimewa dari temen2
"Mbak sepihak"
😢😢😢
Seumur umur, sampek sekarangpun juga sepihak. Aku suka dia, dia ta suka aku..
syedih πŸ˜†
Sekepo apa dirimu non πŸ˜…

View more

Next