Ask @Aslachatul_Ummah:

disini ada kpopers? kalo ada dari fandom mana aja? dan apa tanggapanmu dengan bapak yanglek yang kata dia, dia habis digebukin masal sama kpopers di acaranya mbak lisa?

Sayasayaa πŸ™‹πŸ™‹
Saia EXO-L, wkwk
Yasudah la, king of drama gausah diperhatiin, tar capek capek sendiri, yakann?? πŸ˜†
Cuma cari sensasi aja, biar banyak yang perhatiin. Padahal juga, sapa yang mau abisin waktunya buat gebukin dia. Unfaedah sekale πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

View more

eman banget, waktu ada perlombaan gitu, mbak udah punya persiapan tidak? sejauh apa?

Siti C.
Persiapan:
Beli kitabnya, terus coba baca. aku dulu otodidak, karena pengumumannya mendadak, jadi latihan seadanya πŸ˜‚
Lebih baik kalo mbak nanti latihan, minta ajarin dan latihan langsung sama ustadz/ah yang ahli dibidang kitab, atau paling enggak, ustadz/ah yang ngerti kaidah bahasa arab 😊
Otodidak sih bisa, cuman yaa agak kesusahan juga kalo udah mentok, terus gaada yang bisa ditanyain.. 😁
Setahuku sih, kalo lomba yang kaya gitu biasanya dinilai ketepatan membaca. Bener apa nggak sama kaidah bahasa arabnya, secara tulisan arabnya pada gundul, hehe πŸ˜‚
Kurang lebih kaya gitu mbak 😊

View more

+1 answer in: β€œsiapa yang pernah ikut lomba qiroatul kutub/baca kitab ?”

Mungkin nggak untuk terus berteman dengan orang yang kamu cintai sebelumnya?

Mungkin... selama dia masih menganggapku teman. Pastinya sih. Dia bakalan anggap aku teman. Tapi jujur, dia beda dari temen "laki" yang biasanya.
Yang biasanya guyon ga karu karuan, yang ini, antara aku sama dia kaya ada tembok buesar banget.. anggap saja ngga bisa akrab. Karena aku terlalu gugup untuk berbicara duluan. Natap mukanya aja aku gaberani πŸ˜‚
Yah, apadaya cuma bisa stalking kalo kangen, heuheu
*eh
Semoga dia nggak baca answerku kali ini 😳

View more

Apa yg bikin lo kagum dgn seseorang

Agamanya
Kebijaksanaannya
Kepintarannya
Keputusannya dalam menghadapi semua permasalahan yang menimpa dirinya
Sifatnya, yang terbuka, ceria, supel, tapi bukan supel yang tidak terarah
Sopan santunnya
Wawasannya
Leluconnya (sukses bikin saya ketawa, wkwk)
pengertiannya, bener bener nggak pernah memaksakan kehendak
Senyumnya *eh

View more

pertanyaan kalian di plagiat? . . Wajar nggak sih seseorang plagiat lebih dari dua kali? . . Tauk kok ini cuman sosial media 😩

Wajar juga sih, karena ask.fm punya fitur buat kirim pertanyaan yang sama, tapi ke lain akun.. istilahnya, tanya ulang
Sabar yaa, mungkin ask kamu menarik, sampe di plagiat segala, wkwk πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰

View more

Next