Ask @AstriHidayati:

Previous

Prnh gak kalian ldr, trs tetiba inget sm pcrmu dan kalian ngerasa kgn bgt hbs itu inget kenangan sblm kalian ldr. Trs kalian nangis dg sendirinya . Inget kalo dulu kgn pasti lgsng bisa ketemu, nah skrng kgn cm bisa nangis. Mau diungkapin tkt sana jd kepikirn

Ldr emang begitu :( sakit ya ngerasain nya ๐Ÿ˜ญ

View more

Ada kok yang putus bahagia... mantan gue... hari ini putus besok dia udah jadian sama cewe lain ckcvkvkv

Sama kok hal yang kita rasain tapi yauda mau di apain ? Ikhlasin aja bakal di ganti dengan yang lebih baik mungkin dulu kamu nya terbaik buat dia tapi sekarang ada orang lain yang menurut dia lebih baik. Dan mungkin pas kemaren putus mantan kamu uda nyaman sama orang lain duluan karena pas sama kamu dia nya uda gak nyaman terus dia nya nyari kenyamanan. Atau ada alasan lain kenapa kalian putus cuma kamu yang tau. Berpikir positif aja. Marah dan galau boleh tapi gak usah berlarut

View more

+2 answers in: โ€œKenapa orang galau?โ€
Next