Ask @AstriaIndah:

tapi tetep koo alvin cowo baik hahahha maaf bukannya takut tapi saya menghargai , dan jangan terlalu pikirin omongan saya mungkin dia kaya gitu ke saya doang tidak ke anda, atau ga saya yang mungkin kebaparan, tapi ko banyak ya yang merasa seperti saya hahahha

pc aja deh sini ask id/pin lu nanti gua add:))

View more

tipe cowo yang kaya gimana?

Yg tinggi, baik, jago futsal((harus)), Ganteng jg lah yaa wkwk, selalu ada *Asik, setia, galupa sholat, yg rambutnya gondrong sampe bisa dikuncir?,Tajirrr wkwk, pinter harus!, bisa nyanyi apalagi baca qur'an?, Romantis tp humoris jg denggg?. udah gt aja wkwk
[Maap ini ask beberapa bln yg lalu baru mood bales?]

View more

Next