Ask @AuliaSyakhila:

Assalamualaikum, kak gimana nih kalo ada temen yang gak mau nerima permintaan maaf kita ke dia nya sendiri? Daaan,, masalahnya itu udah lumayan lama tapi dia masih belum maafin kita² padahalkan Allah maha pemaaf, ya gak? 😔😳😳

Siti Hanna Mardiatusyarifah
Waalaikumsalam, terus berusaha minta maaf yaa, coba sampein ketemen kamu kan gaboleh saling berdiam-diaman/tidak tegur sapa lebih dari 3 hari. Allah aja maha pemaaf, masa hambanya engga. Atau mungkin masalah kamu sama dia itu bisa dibilang 'besar', namanya hati manusia kadang kan kita gatau, terus berusaha minta maaf aja, janji gabakal ngulangin masalah seperti itu lagi hehe. Nanti temen kamu pasti lama kelamaan ngerti kok:) semoga bisa terus dan selalu berteman baik yaaa. Hihi

View more

*🌾Mari Berdoa🌾* اَللَّهُمَّ أَصْلِحْ لِى دِينِىَ الَّذِى هُوَ عِصْمَةُ أَمْرِى، وَأَصْلِحْ لِى دُنْيَاىَ الَّتِى فِيهَا مَعَاشِى، وَأَصْلِحْ لِى آخِرَتِى الَّتِى فِيهَا مَعَادِى، وَاجْعَلِ الْحَيَاةَ زِيَادَةً لِى فِى كُلِّ خَيْرٍ، وَاجْعَلِ الْمَوْتَ رَاحَةً لِى مِنْ كُلِّ شَرٍّ

رحملي
Thankyou!
👍🏻💗

View more

Next