Ask @AuraNA18:

Kalo lo dikasih kesempatan buat ganti kewarganegaan, lo mau jadi warga negara mana? Kenapa?

Pengen jadi warga negara America HAHA gatau sih emg suka aja sama negara itu daann itukan negara maju ya jadi apa2 gampang terutama teknologi nyaa hoho Aamiin-in dong supaya benerann wkwk ๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–

View more

Gw cwe trs msh umur 15th sekolah SMA. Gw disruh pcrn sm sodara" gw, tp gw gamau trs mreka ngira gw ga normal๐Ÿ˜– pdhal kan gw niat sekolah ga niat pcran๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ซ tp mreka sllu ngira gw ga normal. pdhal gw tuh trauma klo pcrn trs ga niat juga, males gtu aja. gw harus gmna?

Gilaaa ya sodara lo rempong bgt sih segala nyuruh2 pacaran segala ๐Ÿ˜‚ hmm buktiin aja coba dgn kasih nilai rapot bagus misalnya.

View more

Next