Ask @AuraNA18:

Cari topik yang kek gimana agar cht bertahan lama? (Btw gw cewe)

Jangan yg monoton itu2 aja sih jgn kyk nanya lagi apa,udah makan apa belom, cari topik tuh biar nyambung coba tanya hobi atau ttg film2 gt biasanya sih kyk gt bertahan lama dan ga gabut ya pokoknya pinter2 cari topik deh ntar juga nyambung kok wkwk oiya btw kalo jawab chat juga kl bisa jgn garing2 yaaa HAHAHA kok gw berasa pakar bgt sih

View more

Pengen curhaaat😭. Yang mau dengerin curhatan aku terus ngasih solusi, ntar di follow deh ig nyaa. Curhat nya di dm aja yaa..

Bisaa tapi ada kategori nya
A. Endorse tiket maroon 5 curhat seminggu full dari jam 06.00-12.00
B. Endorse Iphone X 256GB curhat sebulan full dari jam 12.00-00.00
C. Endorse rumah di Menteng/Pondok Indah/Kemang
Curhat seumur hidup bebas jam berapa aja misal nih lagi galau/sedih di jam 02.00 pagi ttp di ladenin

View more

Gw cwe trs msh umur 15th sekolah SMA. Gw disruh pcrn sm sodara" gw, tp gw gamau trs mreka ngira gw ga normalπŸ˜– pdhal kan gw niat sekolah ga niat pcranπŸ˜–πŸ˜« tp mreka sllu ngira gw ga normal. pdhal gw tuh trauma klo pcrn trs ga niat juga, males gtu aja. gw harus gmna?

Gilaaa ya sodara lo rempong bgt sih segala nyuruh2 pacaran segala πŸ˜‚ hmm buktiin aja coba dgn kasih nilai rapot bagus misalnya.

View more

Next