Ask @AuraNA18:

Pengen curhaaat😭. Yang mau dengerin curhatan aku terus ngasih solusi, ntar di follow deh ig nyaa. Curhat nya di dm aja yaa..

Bisaa tapi ada kategori nya
A. Endorse tiket maroon 5 curhat seminggu full dari jam 06.00-12.00
B. Endorse Iphone X 256GB curhat sebulan full dari jam 12.00-00.00
C. Endorse rumah di Menteng/Pondok Indah/Kemang
Curhat seumur hidup bebas jam berapa aja misal nih lagi galau/sedih di jam 02.00 pagi ttp di ladenin

View more

Gw cwe trs msh umur 15th sekolah SMA. Gw disruh pcrn sm sodara" gw, tp gw gamau trs mreka ngira gw ga normalπŸ˜– pdhal kan gw niat sekolah ga niat pcranπŸ˜–πŸ˜« tp mreka sllu ngira gw ga normal. pdhal gw tuh trauma klo pcrn trs ga niat juga, males gtu aja. gw harus gmna?

Gilaaa ya sodara lo rempong bgt sih segala nyuruh2 pacaran segala πŸ˜‚ hmm buktiin aja coba dgn kasih nilai rapot bagus misalnya.

View more

Next