Ask @AwPtr_

Sort by:

LatestTop

Related users

lo lebih suka temenan pas jaman smp ato sma?

Waduh pilihan yg berat, kayaknya w lebih suka waktu sma dey

Lu klo lagi makan smbil maenan HP gak

Klo anak w tidur sih kadang main hp, cuma klo doi ga tidur gabisa :( soalnya doi selalu kesana kemari jd makan sambil liatin doi *maafjdcurhat

Lebih baik mundur apa maju ketika cowo yang lu suka udah punya cewe

Mundur sih, w paling menghindari klo cowok tuh udh punya pacar

Sederhana aja, hal apa yang bikin lo bahagia?

Lihat anak w gelendotan sama w terus dia senyum2 kesenengan :”)

Kak, aku lagi deket sama laki-laki. Aku tau itu salah, mau ngejauh tapi nyaman :((

Maaf, kamu cowok juga kah?

mendingan udahan apa break ??

Udahan aja ga sih kayaknya? Klo break tuh biasanya digantungin tp tar tau2 doi udh gandeng yg baru

Boleh ga si balikan sama mantan?

Menurut w sih ga masalah selagi kalian nyaman satu sama lain knp ga?

Mantan follow ig gua lagi padahal sebelumnya udh 2x gua tolak accnya. Itu maksudnya apaan yaa? dm follback jg enggaa

Mungkin doi barunya kepo sama lo tp follownya pke akun mantan lo. Bisa ga sih kayak gitu (?) wkwkwk

Sorry lu bukan selera gw jadi ga gw respon, hrusnya lu bisa ngerti

Mending diomongin langsung baik2 sih menurut w, biar dia juga ngerti klo dia bukan selera lo (?)

Kalau orang baru kenal minta no hp, kamu kasih gak?

Ga sih, soalnya menurut w no hp itu privacy hehehe

Next

Language: English