@Axlrose66

Axel rose

Ask @Axlrose66

Sort by:

LatestTop

Ada cwe yg mutusin buat single selama gak nemu cwo yg tepat, ya mungkin bisa sampai usia yg aga matang. Tapi di judge sama cwo katanya "semoga gak nikah"/"semoga langgeng sendirian nya"/ " Lo single gak nikah?"/ "Dasar perempuan akhir jaman mentingin karir". Padahal perihal menikah urusan pribadi.

wanita mau setinggi apapun berkarir,, pada akhirnya klo sudah menikah harus melayani suami itu sudah suratan takdir, jika tak dilakukan dosa besar wanita tsb......
so wanita menurut gue g usah uber karir cukup cari suami yg bisa nafkahi dirinya dan hidup bahagia........

mengapa seniman itu selalu dianggap urakan dan berkesan tidak rapi??

kau ingin tau knp???
cuz Seniman dialah yg mewarnai hidup ini dgn curahan hatinya dan dia juga slalu memberi atau berusaha melukis kehidupan ini dgn Nuraninya..........
---> andai saja org dpt memberi harga kpd seniman itu dan menghargainya pasti ia akan lebih gila......

People you may like

LisaLuLu09’s Profile Photo LisaLu
also likes
ihsani05’s Profile Photo D I A N T Y
also likes
Ruthclaram’s Profile Photo Ruth c
also likes
trfitasr’s Profile Photo fitaaaaa
also likes
mirthadp’s Profile Photo Mirthadp_
also likes
cyntia179’s Profile Photo Cyntiamrgrtha
also likes
rinapakpahan’s Profile Photo ♡B074EVER
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Siapa nabi yang paling kamu kagumi?

Dialah Baginda kalifah pembawa kebenaran kitab yg tak diragukan lagi dialah penutup para Nabi, penyejuk hati umat manusia dan jin...
Dialah kanjeng Baginda Nabi Muhammad SAW.... 💖💖💖
Liked by: Sinah sisdad91

Mengapa thanos sangat membenci deadpool???

Ok gue coba jelasin dari sumber terpercaya...
👉 karena deadpool telah merebut kekasih thanos yg bernama misstress Death....
dan hal itu membuat Thanos mengutuk Deadpool dengan keabadian, untuk memisahkannya dari Death yang sangat menyukai kematian....
😄😄😄👉☕☕☕
Liked by: Sinah sisdad91

Jelaskan dunia matrix...?? Pilih hidup didunia mn klo bisa dunia matrix apa dunia nyata???

Klo dlm matematik matrix :
👉 sekumpulan bilangan yang disusun berdasarkan baris dan kolom, serta ditempatkan di dalam tanda kurung...
Klo dlm film matrix :
👉 Dunia yang kita jalani bisa jadi bukanlah kehidupan yang nyata. Mungkin saja dunia matriks itu benar-benar terjadi dan kita sedang menjalaninya sekarang walau tentu masih sebatas teori.....
Jdi Klo suruh pilih gue pilih gue pilih tidak dilahirkan sbg manusia tpi sbg malaikat karna beban seorang manusia itu berat....
Semoga bermanfaat utk motivasi hari ini...
🍞🍞🍞☕☕☕
Liked by: Sinah sisdad91

Terkadang gw bingung jodoh gw doanya apa ya, sampe sekarang gw masih jomblo aja qkwk

Positive thinking ja bro.....
Yg menentukan takdir, jodoh itu sang pencipta Gusti Allah mau bagaimana kita usaha utk mndapatkan jodoh kita kalo emang blm ditakdirkan oleh Allah g akan dikasih.... ☕☕☕
Liked by: sisdad91 IK Sinah

Ke kamu kesannya aku ngemis. Padahal di mata cowok lain aku dicap cewek cuek :)

Itulah cinta terkadang datang diwaktu &tmpt yg salah......💖💖💖👉💔💔💔
Belajarlah dari kopi hitam dia mengajarkan bagaimana menikmati rasa pahit... ☕☕☕🆗🆗🆗✈✈✈🌏🌍🌎
Liked by: sisdad91 IK Sinah

Arti cinta 💖💖💖??? Versi kamu.....???

➖➖➖➖➖????????????? ➖➖➖➖➖
Karena cinta ini membunuhku.... 💔💔💔
Gue akan coba uraikan arti cinta versi gue..
👉 Tak seorangpun tau past i apa arti cinta
👉 tak seorangpun tau mengapa ia harus jatuh cinta....
👉 seandainya ku boleh memilih ku takkan jatuh cinta, karena cinta itu menyakitkan....
〰 love can be blind.....
〰 love can be happy...
〰 love can be suck...
〰 love can be fuck.....
Itu arti cinta versi gue.... 💖💔👉☕☕
Liked by: sisdad91 IK Sinah

Majas hiperbola..!!! Sebutkan majas hiperbola dari arti persahabatan dan cinta??

Hiperbola pelajaran anak es em pe....
Sesuatu yg dilebih2kan..🐣🐣🐣
👉 indahnya dunia dpt dilihat oleh mata, indahnya hati tak semua org dpt merasa, indahnya "cinta" tak semanis rasanya, tapi indahnya persahabatan tak ternilai harga nya...... 🚥🚥🚥
Friendship & true love 💙💙💙
Liked by: IK

Tuliskan puisi yg romantis utk wanita idaman mu...!!!

Kebetulan gue ada puisi yg bener2 dalem untuk wanita yg gue suka tetapi cinta nya bertepuk sblh tgn..... 💔💔💔
Simak y dan jgn baper.... 😁😁😁
👉 Didekat mu mungkin cuma mimpi..... Bersamamu hanyalah khayalan yg tak pasti..... Kuhanya bisa mencintaimu dgn sepenuh hati,, Dan takkan pernah bisa memilikimu..... 😥😥😥
Gmn dalem nya kaya lautan samudera hindia y... ☕☕☕
Liked by: IK

Cara balas dendam buat doi yang menolak perasaan kita ?

G akan prnh gue bales...
Biarin aja mngkin itu cara Allah menambah amal kebaikan utk kita....
Positive thinking aja.. 😇😇😇
Liked by: orev IK

Ada nggak org yg kamu kagumi di ask fm, kalo ada coba sebutin inisialnya atau sekalian namanya kalo berani 🤭

Inisial aja y jaga privasi lah....
Inisial depannya " R****i"
Gue cinta bgt ma tuh cewe tau knp..??!??
Cuma gue salah satu cowo yg kurang bruntung doinya cuek ma gue.... 😩😩😩
Stay 🆒🔜 as possible " takdir & jodoh sudah ada yg atur.... 🆗🆗🆗

Apakah dgn menyendiri lebih relax?? Menurutmu?

Yupppzzz......
"ada disaat manusia butuh sendiri"
👉 jika bergaulmu dgn manusia tdk mnjadikan dirimu menjadi baik maka mengasingkan diri jln yg terbaik....... 🔆🔅🔅☕☕☕

Oohh ini yang dinamakan zaman dimana orang" susah membedakan mana yang Haq dan yang bathil,,iya ga sih?

Klo skrg zaman nya kuda gigit pizza bro...
Klo zaman dlu kan kuda nya gigit besi xi... Xi... Xi... 🚼🚼🚼🙌🙌🙌🔜☕☕☕

+ 1 💬 message

read all

Next

Language: English