@Ayacay

Mutiara Lestari

Ask @Ayacay

Sort by:

LatestTop

Hei, gua kenal lu tp lu kayaknya gakenal gua. Cuma mau bilang kalo lu cewe yg keren banget. Jangan sedih mulu ya, lu cantik, baik, mandiri, pinter. Bahagia ya!

Makasih yaaaaah

People you may like

Fahriah_Cute’s Profile Photo eezzzz
also likes
FidyahFheby’s Profile Photo F I D Y
also likes
rikyfaqih07’s Profile Photo rikyfaqih
also likes
shtharafah’s Profile Photo Araaaaa
also likes
EkaPutrisih’s Profile Photo Eka Putri
also likes
afazuchrufanynaura’s Profile Photo n.syafa
also likes
yuliantoshada2607’s Profile Photo Pluto2607
also likes
anjelia1’s Profile Photo 안제리아
also likes
arthamuliana12’s Profile Photo Artha Muliana
also likes
donproject’s Profile Photo Boboiboy
also likes
mansursyah13ms7336’s Profile Photo mansur syah
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Nyari dimana ya istri yg bisa nafkahin suami? 😭

Istri jaman skarang malahan ngk yakin suaminya bisa nafkahin , soalnya suami jaman skrng banyak ngk bertanggung jawab 👍

Apa yg kamu inginkan saat ini?

Febces’s Profile PhotoFebi Cesa
Mempunyai pasangan yg penyayang ngk moodian
Bertanggung jawab utk kebutuhan keluarga
Tidak kasar
Punya orang tua yang suport sistem
Bukan orang tua yang spt kartu kredit , bikin pusing
Taunya dana keluar aja .

makin dewasa makin ngerasa kesepian ga si?

Sepi dalam keramaian
Tapi emg maunya juga sepi aja . Males aja bawaannya rame . Males dengan basa basi dan pertanyaan pertanyaan yg kadang ntah tak berguna .
Liked by: zihan

Kalo pacar kalian selingkuh kalian ngapain?

Tinggalin
Kamu harus mengahargai dirimu sendiri .
Jika dia selingkuh berarti dia tidak menghargai kamu sebagai pasangannya .

Lu pernah mikir gak sii? Kalau lu jomblo terus kedepannya lu nikah sama siapa? Bakal ketemu dimana?

Menurut aku bagusan jomlo deh dan perbanyak cirkel pertemanan , dari teman kamu bisa menemukan jodohmu nanti .
Jika pun tidak dari teman , jodoh memang benar sudah ada garisnya .
Jomlo membuatmu bisa membuat banyak waktu berkualitas .

Siapa orang yang paling mengerti dirimu?

Hanya diriku sendiri yang mengerti aku .
Jangan berharap oranglain mengerti kamu . Hanya akan mengeceeakan dirimu sendiri .

Minta solusinya dong, gak betah sama kerjaan yang sekarang, tapi belum ada kerjaan lain. Enaknya gimana?

Bertahan aja
Hanya penyesalan yg akan kamu dapatkan ketika kamu kalah dengan pekerjaanmu .
Jika kamu lelah boleh tapi jangan resign ,coba aja cuti dan positifkan pikiranmu .
Liked by: selamatmalamminggu

Kalo temen lu pinjem duit 100 ribu lu tagih ngga ya?

Pinjam tagih
Kalo mintak baru dikasih
Itu pun kalo ada

"pekerjaan rumah apa yang paling males buat dikerjain?" Nyuci piring, fix no debat👍😭

Setrika baju apalagi kalo udah numpuk 💪🏻

Mana yg km pilih. Lingkungan kerja yg nyaman, apa gaji yg besar?

nandafauziafahma’s Profile PhotoNdaa
Lingkungan kerja yg nyaman , gaji akan menyusul besar kok . Percaya deh ✨

Alasan kamu yg biasa rame jadi diem aja biasanya kenapa?

Kenak marah
Kenak sindir
Dan akhirnya hati jadi sedih namun ngk mau liatin ke orang tersebut .

Cowo gak ngerokok itu cupu gak sih menurut kalian?

Cowok tak merokok itu idaman aku banget . Baunya harum pokoknya .

Next

Language: English